unikbaca.com » » Senam Pantat Nge Trend Dikalangan Kaum Hawa

Senam Pantat Nge Trend Dikalangan Kaum Hawa

Senam pantat seperti apa senam pantat yang lagi nge trend dikalangan kaum wanita ini? Memiliki bokong indah dan kencang merupakan impian semua perempuan. Selain sebagai aset utama para perempuan, otot bokong juga sangat bermanfaat sebagai penyeimbang tubuh dan sebagai tenaga penggerak atau pendorong tubuh ke depan atau ke belakang. Otot tersebut juga diperlukan untuk menggerakkan kaki ke samping atau memutar. Otot-otot bokong sangat penting untuk banyak aktivitas badan kita. Yang anda lakukan adalah menguatkan dan kencangkan ototnya dengan latihan ringan agar terlihat lebih indah.

Senam Pantat

Gerakan squat dapat menguatkan otot gluteus maksimus. Berdirilah dengan kedua kaki dan sedikit terbuka lebih lebar dari bahu. Tempatkan kedua tangan pada pinggul, kepala tegak dan buat lengkung pinggang yang normal serta jari agak menunjuk ke luar. Unik Baca

Bengkokkan kedua kedua lutut secara perlahan sampai kedua paha sejajar dengan lantai. Lalu condongkan badan bagian atas ke depan saat akan menurunkan badan. Usahakan kedua lutut tetap berada satu garis dengan jari-jari kaki. Kontraksikan otot-otot bokong secara perlahan saat menaikkan badan kembali ke posisi awal.

Untuk menguatkan otot-otot gluteus maksimus (otot bokong yang besar), angkatlah kaki lalu turunkan ke lantai dan lakukan posisi merangkak dengan bertumpu pada kedua tangan serta lutut. Kontraksikan otot-otot bokong, lalu secara perlahan-lahan gerakkan kaki kanan ke belakang dengan lutut tetap dibengkokkan dan kaki dalam keadaan fleks.

Doronglah tumit ke atas sampai paha setinggi pinggul, sekitar 45 cm dari lantai. Lalu, secara perlahan-lahan kembali posisi awal. Lakukan untuk kaki yang satunya. Melakukan gerakan kaki ke samping dapat menguatkan otot boong yang sedang dan kecil. Tidurlah pada sisi kiri dengan kaki kiri dibengkokkan sedangkan kaki kanan diluruskan. Sanggahlah kepala anda dengan tangan dan siku kiri. Tempatkan tangan kanan di pinggul. Unik Baca

Kontraksikan otot-otot bokong tetapi jangan anda membengkokkan lutut. Secara perlahan-lahan naikkan kaki kanan sekitar 50 cm dari lantai, kemudian kembali ke posisi awal. Ulangi gerakan ini dengan sisi tubuh yang kanan. Maka lakukan secara rutin di pagi hari, bokong anda akan terlihat indah dan lebih kencang.