Payudara Wanita ini Penuh Dengan Ulat

Payudara penuh ulat misteri payudara wanita penuh ulat apa yang terjadi sehingga payudara wanita ini penuh dengan ulat begini. Cerita ya saat itu Susan McKinley (antroplogis) baru saja pulang dari ekspedisi di Amerika Selatan, ia rasakan ada rasa aneh di payudara sebelah kirinya, ia tidak tahu persis, itu apa. Dipikirnya rasa aneh itu akan hilang dengan sendirinya. Namun setelah setelah beberapa hari, rasa aneh di payudaranya bukannya hilang tapi malah berubah menjadi sakit. Ia pun memutuskan memeriksakan diri ke dokter. Dokter memberinya antibiotik dan krim khusus tanpa bisa memberi penjelasan kelainan apa yang sedang dideritanya.

Misteri Payudara Wanita Ini Penuh Dengan Ulat
Setelah waktu berselang rasa sakitnya tidak juga hilang dan payudaranya terasa semakin panas dan mulai berdarah. Ia memutuskan untuk membalut pendarahan itu, bagaimanapun rasa sakitnya makin bertambah, ia mulai mencari dokter yang terbaik.

Dr. Lynch si dokter terbaik pun tidak bisa mendiagnosa infeksi apa yang terjadi. Dia meminta Susan untuk mencari temannya yang ahli dalam bidang dermatologi. Sialnya si ahli dermatologi sedang berlibur. Susan menunggu selama 2 minggu hingga akhirnya bisa bertemu dermatologist tersebut.

Dan kejadian yang bikin bulu kuduk merinding pun terlihat saat Susan diminta membuka perban payudaranya. Susan terkejut bukan main, setelah ia membuka perbannya, mereka menemukan larva ulat tumbuh dan bersarang dalam pori-pori  luka payudaranya.

Sesekali mahluk jahat ini masuk dalam pori-pori dan muncul lagi di lubang sebelahnya. Larva ulat ini telah memakan lemak, lapisan kulit dan kanal susu payudaranya! hingga membuat banyak lobang! hiiiiih..! Kisah pun terus berkembang menjadi banyak versi yang menakutkan.

Ternyata kabar yang sudah berkembang luas di dunia maya sejak beberapa tahun lalu ini, hanyalah berita dan gambar bohong belaka. Kisah di atas hanyalah bumbu dari gambar yang sebenarnya adalah hasil editan payudara dan biji bunga teratai.

Sedang nama Susan McKinley (antropologist) sengaja ditambahkan untuk memperkuat kebohongan ini. Demikian keterangan dari urbanlegends.about.com dan snopes.com. Inilah gambar biji bunga teratai yang ditambahkan dalam gambar payudara photoshop (software pengolah gambar)

Payudara Wanita ini Penuh Dengan Ulat

Misteri Payudara Wanita Ini Penuh Dengan Ulat

Walau ternyata ini hanyalah hoax atau bohongan namun gambar ini tetap saja mengerikan. Coba lihat dengan seksama gambar tersebut, pada bagian tengah payudara tidak terdapat sisa puting pada payudara nya semua terlihat rapih.

Bukanlah kerjaan si ulat, namun hanya kerjaan tangan jahil yang mungkin suka menebar lelucon. Namun sisi positifnya berita ini bisa membuat para wanita lebih berhati-hati lagi menjaga kebersihan dan kesehatan payudaranya.
 
 
unikbaca.com
BACAAN ORANG GANTENG DAN CANTIK - ADVERTISE