Mengapa Limbad Tak Pernah Bicara di Televisi

Mengapa Limbad Tak Pernah Bicara di Televisi

Mengapa Limbad tak pernah bicara ada yang tau mengapa Limbad tak pernah bicara di televisi se patah kata pun. Siapa tidak kenal master Limbad, sang Magician yang sering melakukan aksi-aksi magic yang spektakuler.

Aksi-aksi Limbad benar-benar membuat semua menahan nafas ketika sang Master harus melakukan aksi-aksi yang berbahaya. Tapi akhirnya semua akan berdecak kagum ketika ia selamat tak kurang suatu apapun.

Dalam sekejap nama Limbad menjadi sangat terkenal di seluruh tanah air walapun ada pendapat pro kontra dengan aksi yang ia lakukan. Ada yang mengatakan bahwa limbad menganut ilmu hitam segala.

Tapi semua itu tak menyurutkan limbad untuk menjadi magician yang benar-benar memiliki kebolehan. Satu hal yang mungkin menjadi pertanyaan, mengapa limbad dalam setiap aksi dan penampilan di mana-mana tidak kedengeran suaranya.

Kalau ia mau bicara pun maka Limbad hanya berbisik kepada rekan yang ada di sampingnya. Master Limbad, ternyata peraih juara dalam kontes The Master, magic contest pertama di Indonesia dalam kehariannya adalah seorang yang ceriwis.

Ia suka berbicara terbuka dan ceplas-ceplos, akan tetapi kenapa Sang master Limbad menjadi pendiam dalam setiap penampilan magic shownya. Warga Desa Dukuhsalam Nomor 119 RT04/ RW V Kecamatan Slawi ini memang diharuskan diam karena telah membuat kontrak kerja dengan Star Media Nusantara (SMN) dengan risiko tinggi.

Jika keceplosan bicara ke media elektronik atau di depan khalayak umum, pesulap ini akan didenda Rp 1 miliar. Hal ini baru terungkap ketika ditemui wartawan Suara Merdeka, saat Lebaran di kampung halamannya.

Si Limbad, yang memiliki rambut ikal panjang, pendiam, kuku jari hitam, menyeramkan dan membawa seekor burung di pundaknya, mirip dengan sosok tokoh di film The Crow. Dedikasi Limbad pada dunia magic tak diragukan lagi.

Semangat, tekadnya dan dedikasinya terhadap pekerjaan sebagai magician patut diacungi jempol. Keberhasilannya menyelesaikan atraksi spektakuler di acara ulang tahun RCTI, diam pernah mematung hingga 20 jam, layak mendapatkan sebuah apresiasi besar.

Baca Menarik Lainnya

Bagikan Pada Teman

Buka Komentar Facebook
Selesai Komentar