Dalam Tags ~

7 Pria Penggila Operasi Plastik

Share
Operasi plastik tidak hanya dilakukan oleh wanita, pria pun bisa mari sahabat UnikBaca kita simak 7 pria penggila operasi plastik yang konon sangat ekstrim dilakukan oleh manusia. Apalagi para pria ini mengoperasi wajah dan kelamin nya untuk menjadi seperti yang mereka inginkan.

1. Herbert Chavez, Superman dari Filipina
Sejak usia kanak-kanak, seorang pria Filipina bernama Herbert Chavez sudah terobsesi menjadi Superman. Untuk mewujudkan keinginannya, lelaki berusia 35 tahun tersebut rela menjalani serangkaian operasi plastik. Sejak 1995.

7 Pria Penggila Operasi Plastik

Pria yang berprofesi sebagai pelatih peserta kontes kecantikan tersebut telah menjalani operasi pipi, rahang, dagu, rhinoplasty (hidung), suntik silikon pada bibir, hingga implan paha. Dia bahkan juga memutihkan kulit agar mirip dengan karakter manusia baja idolanya.

2. Charles Kane - Inggris
Seorang pria asal Inggris dan dikenal jutawan di bidang properti bernama Charles Kane segera menikah. Namun, yang bikin heboh adalah ia sempat melakukan operasi dan menjadi perempuan sebelum memastikan untuk kembali menjadi seorang pria. Perempuan yang akan dinikahinya bernama Victoria Emms berusia 28 tahun sementara Kane berusia 50 tahun. Emms menegaskan jika calon suaminya adalah laki-laki tulen meski sebelumnya sempat memutuskan menjadi perempuan.

7 Pria Penggila Operasi Plastik

Terlahir dengan nama Sam Hashimi, pebisnis yang sudah dua kali cerai ini memutuskan melakuka operasi kelamin pada tahun 1987 dan ia mengubah nama menjadi Samantha Kane. Ia menghabiskan uang sebesar 100 ribu poundsterling ( Rp 1,4 miliar) untuk operasi kosmetik dan memutihkan gigi serta memastikan diri ia bisa menarik perhatian laki-laki.

Namun, setelah 7 tahun menjadi perempuan pada tahun 2004 ia menyatakan jika melakukan kesalahan dan membuatnya mengakhiri pernikahan 12 tahun dan menjauh dari anaknya. Lima tahun kemudian, Kane menghabiskan 25 ribu poundsterling ( Rp 359 juta) untuk melakukan operasi plastik di klinik di London agar bisa membuatnya menjadi laki-laki. Implan payudara dilepas dan organ laki-lakinya kembali dibuat yang diambil dari kulit tubuhnya meski ia tidak bisa menjadi laki-laki tulen seperti sedia kala karena penis tak bisa kembali utuh sebagai laki-laki. Katanya, saat menjadi perempuan ia tak suka hormon yang berubah, gampang moody, dan seks yang tak memuaskan.

3. Justin Jedlica - New York
Justin Jedlica, 32, adalah pria asal New York City yang telah menghabiskan uang sekitar USD 100.000 (hampir setara dengan Rp 1 miliar) untuk operasi plastik. Coba tebak berapa prosedur operasi plastik yang telah ia jalani demi mendapatkan tubuh yang "sempurna"? Sebanyak 90 kali! Seperti yang dilansir dari Odditycentral (15/10), operasi plastik memang umum dewasa ini. Tetapi Justin sepertinya benar-benar ekstrem karena berani menjalani prosedur tersebut selama puluhan kali.

7 Pria Penggila Operasi Plastik

Justin memiliki tubuh berotot dan perut six pack layaknya pecinta olahraga pada umumnya. Tetapi kenyataannya, seluruh otot dalam tubuhnya hanya plastik semata. Dada yang bidang, lengan yang besar, perut yang indah, semua itu adalah silikon. Justin menjalani implan dada, perut six pack, trisep, dan bisep agar bisa memiliki bentuk tubuh impian. Sementara itu, bagian awal yang pertama kali dioperasi adalah pantat. Tetapi karena malas berolahraga, Justin memutuskan untuk melakukan implan.

Setelah 13 kali prosedur operasi plastik, Justin belum puas. Akhirnya selama 10 tahun terakhir, pria ini malah semakin ketagihan bedah plastik dan menjalaninya sampai 90 kali. Jadilah Justin seperti boneka Ken (pasangan Barbie) di dunia nyata. "Kau mungkin bertanya, kenapa tidak olahraga saja? Dan inilah jawabanku, semua itu tidak menyenangkan, tidak glamor, tidak hebat!" tutur Justin yang diwawancarai oleh ABC News.

Justin juga menuturkan ia suka bermetamorfosis. Ia juga mencintai perubahan dirinya. Bahkan Justin mengaku tidak akan menghentikan keinginannya untuk berhenti melakukan operasi plastik dalam waktu dekat. Selama ini, Justin besar sebagai siswa pintar yang kerap mendapat nilai A. Namun ia juga selalu terobsesi dengan ukuran hidungnya yang dinilai terlalu besar. Jadi, ketika memiliki kesempatan, Justin memutuskan untuk menjalani operasi plastik. Ketika hidungnya sudah sesuai, Justin tidak berhenti. Ia berkata bahwa akan membuat hidungnya seperti apa yang "diinginkan" dan bukan "dibutuhkan."

Sementara itu, ahli bedah plastik, Dr Drew Ordin, dari Beverly Hills tidak begitu setuju dengan tindakan Justin. Dr Ordin menyatakan kalau selain Justin mengubah dirinya menjadi manusia silikon, pria tersebut juga membahayakan nyawanya dengan terus-menerus menjalani operasi plastik. Berikut ini video tentang wawancara Justin Jedlica mengenai pengalamannya dalam menjalani 90 kali bedah plastik.

4. Dennis Avner
Dennis Avner adalah seorang pria keturunan Amerika Indian yang telah menghabiskan biaya yang tak terhitung jumlahnya untuk membuat dirinya terlihat seperti kucing besar alias harimau. Yang satu ini barangkali merupakan salah satu contoh obsesi yang kelewat batas. Bayangkan saja, seorang pria rela menanam gigi, merubah bentuk bibirnya dan menjalani beberapa operasi lainnya hanya demi mengubah diri menjadi seorang manusia harimau.

7 Pria Penggila Operasi Plastik

Pria berusia 50 tahun itu telah menjalani beberapa modifikasi tubuh seperti merubah bentuk bibir atas, meruncingkan bentuk telinga, menanam silikon di pipi dan kening, menanam gigi, serta mentato dan menindik wajahnya. Dennis yang lebih suka dipanggil dengan nama Indian-nya, Stalking Cat, juga gemar memanjat pohon dan mengkonsumsi daging mentah setiap harinya, sama dengan lazimnya harimau. “Saya keturunan Huron (salah satu bangsa Indian) dan mengikuti tradisi lama untuk mengubah diri menjadi harimau.” Yang membedakan Dennis dari harimau dan menunjukkan kodratnya sebagai manusia hanyalah ia bekerja di kantor. Ya, manusia tetaplah manusia.

5. George Jorgensen
aat George Jorgensen masih anak laki-laki,George Jorgensen suka bemain dengan boneka.Ia hanya ingin menjadi seorang anak perempuan.Waktu berlalu,George Jorgensen sudah mencapai umur yang matang untuk masuk ketentaraan. George Jorgensen saat itu merasa seperti seorang wanita yang diselimuti tubuh yang salah.Jadi anak laki-laki dari seorang tukang kayu dari bronx ini berlayar ke Denmark,tempat dimana pada tahun 1952 operasi memotong "anunya yang tak berguna" dilakukan dan menjadikannya seorang wanita bernama Christine Jorgensen. Kehadiran George Jorgensen yang berganti kelamin menjadi perempuan merupakan awal dari operasi yang amat mengejutkan pada abad ini.

7 Pria Penggila Operasi Plastik

"Nature made a mistake, which I have had corrected,'' tulis ex-GI GEORGE Jorgensen kepada orang tuanya saat kembali ke New york ``I am now your daughter.'' Tentu saja Christine Jorgensen diusir dari Boston,tapi Truman Capote mengajaknya makan siang.``She has the best body of any girl I ever met,'' kata tentara texas yang mengajaknya kencan. Seorang promotor dari New orlean menawarkannya $500 seminggu untuk membintangi "two-woman strip show". Sang para calon perwira di "armistice camp" pun menobatkan Christine Jorgensen sebagai "Miss Neutral Zone of 1953.

6. Jan Hamilton Tentara Jadi Ibu Polisi
sama memakai seragam kadet polisi wanita, tapi ada satu hal yang membedakan Jan Hamilton dari para koleganya di kepolisian Strathclyde, Glasgow, Skotlandia. Yaitu, postur yang macho. Tingginya menjulang untuk ukuran wanita, yakni 180 cm. Apalagi sudah berada di lapangan latihan, kemampuan fisiknya sama sekali tak kalah dengan para polisi pria. Jarak sekitar 2,5 km dilahap hanya dalam waktu 11 menit. "Padahal, polwan biasanya diizinkan untuk menyelesaikannya dalam waktu 16 menit," tutur sumber di kepolisian Strathclyde kepada Daily Mail. Harap maklum, Jan dulu memang pria, bahkan bukan sembarang pria. Dia adalah kapten Ian Hamilton dari kesatuan elite Angkatan Darat Inggris Raya, yaitu Resimen Parasut. Jam terbangnya sangat tinggi. Dia pernah bertugas di Kenya, Oman, Kuwait, Siprus, Jerman, dan Bosnia.

7 Pria Penggila Operasi Plastik

Selama 20 tahun Ian yang memiliki tubuh kekar itu mengabdi sebagai tentara. Tapi, hati nuraninya rupanya tak bisa berbohong. Dia ingin menjadi wanita. Keinginan tersebut selama ini dia pendam dalam-dalam. Ketika diungkapkan kepada pimpina di Angkatan Darat, keinginan itu tidak hanya ditolak. Ian yang dilahirkan 44 tahun lalu itu mulai mendapatkan perlakuan diskriminatif.

Tak terima, Ian membawa kasus tersebut ke pengadilan dua tahun lalu. Dia menang. Angkatan Darat sampai meminta maaf. Tapi, dia memilih keluar dan mewujudkan rencana lamanya: menjalani operasi pergantian kelamin. Operasi itu sukses. Ian lantas menjadi Jan. Bertekad membuka lembar kehidupan baru, beberapa waktu lalu Jan melamar jadi polisi, tentu sebagai polisi wanita. Dia diterima. Dia menjadi polisi transgender kedua di Inggris Raya. Yang pertama adalah Sersan Chris Lamb. Pada 2001 dia berubah menjadi Sersan Nicola Lamb setelah 26 tahun pengabdian.

Selama dua tahun ke depan, Jan digembleng di Pusat Latihan dan Rekrutmen Kepolisian Strathclyde di Jackton dan Sekolah Polisi Skotlandia di Tulliallan. Sebagai kadet, dia berhak atas bayaran standar GBP 21 ribu (sekitar Rp 332,7 juta). Dia juga menjalani praktik kerja di kepolisian Glasgow.

Seperti dilansir The Scotsman, sejauh ini Jan menunjukkan prestasi bagus. Nilai ujian tulis maupun fisiknya paling tinggi. Tak heran para petinggi kepolisian Strathclyde sangat mendukung dia. Mereka sangat yakin akan kemampuan Jan sebagai mantan tentara. Tak heran, dia pun dipilihkan medan tugas khusus. Dia ditugaskan di Maryhill, salah satu daerah paling berbahaya di Glasgow. Namun, jangan lantas beranggapan bahwa keseharian Jan masih sangat pria. Bahkan sebaliknya, selain selalu tampil feminin di luar tugas, lekuk tubuh Jan sudah amat wanita. Rahasianya? "Terapi hormon. Itu saya lakukan sejak dua tahun lalu," ujar Ian,

7. Anna Grodzka Politisi Waria Polandia
Anna Grodzka Politisi Waria Polandia yang lahir pada tangal 16 Maret 1954.  Grodzka panggilan akrabnya, telah terpilih sebagai Wakil Rakyat (Dewan Perwakilan Rakyat) dalam pemilihan Polish Parliamentary dari partai Liberal Palikot’s movement.  Dia menjadi satu-satunya transsexual / transgender yang menjadi anggota parlemen.  Lahir di Kota Krzysztof Bęgowski, Grodzka ini berganti kelamin dari Laki-laki menjadi Wanita setelah melakukan operasi pada tahun 2010 yang lalu di negara Thailand.  Profesinya adalah pengusaha, dan dia juga bekerja di bidang penerbitan dan pembuatan film.

7 Pria Penggila Operasi Plastik

Foto Anna Grodzka Politisi Waria PolandiaAda beberapa politisi transgender yang ada didunia, yaitu Georgina Beyer dari Selandia Baru dan Vladimir Luxuria dari Italia.  Dan Anna Grodzka menjadi yang ketiga didunia.  Dia juga merupakan penggagas dan presiden dari NGO Trans-Fuzja.  Pada pemilihan umum, Grodzka menang dengan suara 19.541, dan terpilih dari distrik Krakow II. Pengalaman kampanye dan kemenangannya ini membuktikan bahwa Transgender dan waria telah setara haknya dengan warga negara lain pada umumnya.

Terpilihnya Anna Grodzka sebagai anggota Parlemen ini merupakan efek dari suksesnya Partai Gerakan Palikot mendulang 10% suara dalam pemilu di Polandia. Partai ini sendiri mengusung pendirian anti pemuka agama dan mengkritik Gereja Katolik Roma yang membiarkan para imamnya terlibat dalam dunia politik praktis. Selain itu Partai pengusung Grodza ini juga memperjuangkan legalisasi aborsi, pernikahan ganja dan kepemilikan ganja. Tentu saja Kemenangan partai ini mengejutkan para analis dan menempatkan partai ini menjadi fraksi ketiga terbesar dalam parlemen Polandia. Selain Anna Grodzka Politisi Waria Polandia, seorang gay, Robert Biedron juga akan dilantik menjadi wakil rakyat hasil pemilu bulan Oktober lalu.

Pageviews