Film Horor Terseram di Dunia

Sudah tau apa film horor terseram di dunia atau sudah pernah liat film horor? film horor terseram di dunia seseram apakah film itu? Dan apakah film itu masih terlihat seram saat kita melihat untuk yang kesekian kalinya? Kami tampilkan artikel tentang film-film horor paling seram di dunia dan masih terlihat seram dari dulu hingga sekarang.

1. THE EXORCIST
Disutradarai oleh William Friedkin yang film ini diambil dari novel Peter Baltty. Film ini berhasil menciptakan warna baru dalam perfilman horror di dunia gan. Dengan mempertahankan film ini tanpa membuat enek penonton. Efeknya bagus dan keren.


2. THE HAUNTING
Film ini telah di remake pada tahun 1999, tapi jujur emang lebih bagus film aslinya yang dirilis pada tahun 1966, bener bener serem gan. Aktornya Julie Harris yang berakting menjadi Eleanor seorang gadis labil yang tidak stabil tentunya gan. Agan/Aganwati mesti tahu bahwa setting film ini ada di sebuah rumah mewah yang sangat angker dan efek yang unbelivable.



3. JACOB'S LADDER
Jacob Singer (Tim Robbins) adalah veteran perang Vietnam yang telah terpengaruh menjadi buruk oleh perang Vietnam. Pengaruh itu menjadi semakin parah dan membuatnya gila. Atau jangan-jangan bukan karena perang itu dia bisa menjadi gila, melainkan ada sebab lainnya. Apa kah
itu?


4. POLTERGEIST
Seperti namanya filmnya. Menceritakan tentang hantu Poltergeist dan ini merupakan salah satu film horror terbaik yang pernah di rilis. Cerita tentang sebuah rumah horror di Amerika. Menceritakan tentang bagaimana penyebab hilangnya bocah perempuan berumur 5 tahun bernama Carol Anne. Dan para tim paranormal menjadi peng-investigasinya.


5. THE SIXTH SENSE
Seorang anak berusia 9 tahun bernama Cole sear (Haley Joel Osment) selalu tertekan dan terganggu, apakah gerangan yang mengusiknya? Film ini menceritakan bagaimana sebuah teka- teki dalam supranatural terjadi. Anak tersebut memiliki psikiater bernama Malcolm Crowe yang dibintangi oleh Bruce Willis. Disutradarai oleh M. Night Shyamalan.


6. ROSEMARY'S BABY
Dirilis pada tahun 1968 oleh Roman Polanski, film ini masih menjadi salah satu film terseram sepanjang masa, terutama karena faktor sound effect dan akting Mia Farrow yang sangat mengejutkan dan luar biasa, juga karena gedung apartemen Dakota di Amerika, dan didukung juga
oleh akting Ruth Gorden yang lucu.



7. THE OMEN
Ini cerita tentang seorang Antichrist yang ternyata adalah seorang anak kecil. Ternyata iblis bersarang di diri anak tersebut. Anak tersebut bernama Damian. Film ini cukup gila, karena menceritakan bagaimana iblis akan merebut dunia dengan menguasai negara Amerika!


8. THE INNOCENTS
Diambil dari karya novel Henry James yang berjudul The Turn of the Screw, film tahun 1961
ini bisa dikatergorikan pada seluruh jenis film seram, dari thriller hingga horror. Membawa agan/aganwati kembali pada setting jaman Victoria di Inggris. Dibintangi oleh Deborah Kerr yang berperan sebagai mentri yang disewa untuk menjaga seorang anak laki2 dan perempuan yang ternyata membuat keadaan menjadi lebih rumit. Mulailah Debora Kerr melihat hal-hal aneh.


9. PSYCHO
Jangan menyalahkan film Psycho yang tidak cukup bagus pada tahun 1998 gan. Sebetulnya film ini sangat bagus karena film aslinya dirilis pada tahun 1960 dengan warna hitam-putih. Akting Anthony Perkins yang sangat luar biasa dan keren sebagai Norman Bates menjadi keunggulan film ini. Film ini lemah pada efek, berhubung waktu film ini di rilis kan masih jadul gan. Design cerita ini dibuat oleh Bernard Herrmann.


10. THE SHINING
Stanley Kubrick pengen buat film berdefinisi horror tapi bedasarkan novel Stephen King, walaupun ga begitu menyalurkan ambisinya namun film ini cukup "ambisius" dengan akting Jack Nicholson yang ajib dan gila.

 
 
unikbaca.com
BACAAN ORANG GANTENG DAN CANTIK - ADVERTISE