Layanan Tidur Bersama Gadis Cantik

Layanan Tidur Bersama Gadis Cantik

Ada ya layanan tidur bersama gadis cantik, ada dong, ya mungkin setelah menjalani hari yang begitu melelahkan dan menegangkan tidak ada yang lebih indah kecuali beranjak pergi ke tempat tidur dan tidur di samping orang yang dicintai.

Namun, jika dirumah tidak ada orang yang menemani untuk tidur bersama apa yang harus dilakukan. Beruntung jika kalian warga Jepang karena perusahaan rumah borrdil di Jepang menawarkan sebuah layanan unik yaitu layanan tidur bersama seorang gadis cantik tanpa hubungan bdan.

Jika anda sedang tidak sedang dalam kondisi moode, disinilah sisi unik rumah borrdil ini, pengunjung dapat tidur di temani seorang gadis cantik tanpa hubungan bdan. Tempatnya di Tokyo, namanya Soineya atau jika diartikan dalam bahasa Indonesia berarti "tidur bersama".

Dengan $ 50 pengunjung dapat tidur dalam pelukan seorang gadis cantik selama 1 jam. Unik dan gilanya lagi Rumah borrdil ini memberikan beberapa penawaran tarif yang disesuaikan dengan lamanya pelanggan menggunakan jasa tidur bersama gadis-gadis tersebut.

Tentunya tarifnya akan menguras kocek anda jika anda tertidur pulas dari siang hingga malam. Oh ya posting ini hanya untuk tambahan pengetahuan dan tidak boleh dilakukan, apalagi sampai membuat layanan serupa di Indonesia, kecuali anda berani menanggung resikonya.

Baca Menarik Lainnya

Bagikan Pada Teman

Buka Komentar Facebook
Selesai Komentar