unikbaca com » » Begini Akibat Terlalu Banyak Masturbasi dan Onani

Begini Akibat Terlalu Banyak Masturbasi dan Onani

Tebak pekerjaan paling menyenang kan yang dilakukan oleh tangan sendiri, ya masturbasi dan onani (sebutan untuk laki-laki) masturbasi memberikan efek menyenangkan bagi penggiat nya. Namun kalau terlalu banyak atau berlebihan akan berdampak negatif bagi tubuh. Ada banyak alasan mengapa seseorang melakukan masturbasi. Yang jelas mungkin adalah belum adanya pasangan sah dan alasan lainnya. Terlalu banyak melakukan aktivitas seksual yang satu ini juga tidak baik. Simak tanda-tanda kebanyakan masturbasi seperti yang dilansir dari YourTango berikut ini. Salah satunya adalah mengganggu hubungan, masturbasi biasanya membuat hubungan Anda dan pasangan semakin intim. Namun jika hal yang terjadi adalah sebaliknya, maka sebaiknya Anda mengurangi waktu untuk masturbasi.

Akibat Terlalu Banyak Masturbasi Dan Onani

Menyakiti diri sendiri
Memang tidak ada jumlah tertentu berapa kali sebaiknya Anda masturbasi, namun ketika Anda mulai menyakiti diri sendiri karena masturbasi, sebaiknya Anda lekas berhenti.

Pelampiasan emosi
Apabila setiap kali merasakan emosi Anda melakukan masturbasi sampai lebih dari sepuluh kali setiap hari, maka ini adalah salah satu tanda Anda kebanyakan masturbasi.

Merugikan diri
Perasaan kosong, kesepian, dan kerugian yang lain pada diri sendiri setelah masturbasi berarti Anda sudah kebanyakan melakukan kegiatan seksual ini. unikbaca.com

Anda merasa malu
Beberapa orang mungkin malu melakukan masturbasi karena kepercayaan atau adat yang dianutnya, oleh sebab itu sebaiknya kegiatan ini Anda hentikan jika merasakan hal yang demikian. unikbaca.com

Gagal menahan diri
Anda selama ini selalu menahan diri untuk tidak melakukan masturbasi namun selalu gagal dan tetap mengulanginya. Ini adalah tanda Anda kebanyakan masturbasi.

Anda terobsesi
Tanda terakhir Anda terlalu banyak melakukan masturbasi adalah Anda selalu memikirkan tentang hal ini dan terobsesi untuk melakukannya terus-menerus.
Link Within