Foto Bugil Kerajaan Inggris

Heboh timeline berita foto bugil kerajaan inggris yang dilakukan oleh Pangeran Harry. Foto tanpa busana adik pangeran William dengan seorang perempuan beredar luas. Ia pun kini berada dalam masalah besar. Hal tersebut tentu tak pantas dilakukan oleh siapapun apalagi seorang pangeran. Sang kakak, William pun mengaku kecewa.

Foto Bugil Kerajaan Inggris

"William sudah diberitahu mengenai foto tersebut," ujar salah seorang sumber dalam kerajaan dilansir Showbizspy. "Ia tentu tak terkesan," sambung sumber tersebut. Foto itu menunjukkan Pangeran Harry berpesta di sebuah hotel di Las Vegas. Ia berpesta bersama banyak perempuan yang diundangnya. Foto memalukan tersebut memperlihatkan putra kerajaan Inggris yaitu Pangeran Harry dengan malu menutupi alat vitalnya dengan tangan dengan diikuti oleh seorang wanita cantik yang ada dibelakang.

Pertama kali foto yang memperlihatkan Pangeran Harry bugil dengan seorang perempuan tersebut beredar melalui TMZ. Sontak foto tersebut kini menjadi bahan perbincangan banyak media online, setelah mengetahui bahwa pria 27 tahun tersebut adalah adik kandung Pangeran William.

Seperti dikabarkan oleh TMZ bahwa Pangeran Harry memang sengaja mengundang banyak perempuan untuk datang ke penginapannya. Mereka melakukan pesta disebuah kolam renang hotel tempatnya menginap. Setelah beredarnya foto bugil pangeran Harry, keluarga kerajaan Inggris memberikan pernyataan bahwa semua foto tersebut adalah asli dan benar. Di foto tersebut pangeran Harry tampak bugil bersama teman wanitanya saat berlibur di salah satu hotel di Las Vegas, Amerika Serikat.

Pihak Istana Buckingham yang merupakan tempat tinggal Pangeran Harry menegaskan bahwa foto yang diterbitkan oleh TMZ tersebut adalah benar foto diri pangeran Harry yang sedang bugil bersama teman wanitanya di kamar suite hotel.

“Untuk saat ini, kami tidak punya komentar lain,” ungkap juru bicara istana.

“Mungkin suatu saat nanti baru berkomentar,” tambahnya.

Pengakuan pihak Istana Buckingham terkait kebenaran foto anggota keluarga kerjaan Inggris tersebut sangat jarang terjadi. Ini menunjukkan bahwa celah keamanan keluarga kerajaan jadi longgar. Foto bugil Pangeran Harry tersebut pertama kali di sebarkan oleh TMZ yang diketahui diambil di Wynn Resort, Las Vegas setelah mereka bermain biliar.
skripsi
 
 
unikbaca.com
BACAAN ORANG GANTENG DAN CANTIK - ADVERTISE