Makna Tangan yang Tiba-tiba Gatal

Makna Tangan yang Tiba-tiba Gatal

Apa sih makna tangan yang tiba-tiba gatal ini, memang dalam dunia per klenik an atau takhayul, sesuatu yang tidak lazim kadang terjadi saat mata sering berkedip katanya bakal dapat uang banyak. Padahal mungkin saja saraf matanya rusak, haha.

Banyak sekali takhayul dan kepercayaan yang ada menjelaskan fenomena seperti ini beserta maknanya. Sahabat unikbaca yang baik serta budiman tambah lagi tidak sombong, dunia takhayul di Indonesia memang sangat kompleks.

Dikarenakan dulunya Indonesia hutan belantara yang di dalam nya banyak terdapat hantu-hantu dan setan bersemayam. Setiap orang pasti pernah merasakan gatal di tangannya baik sebelah kiri maupun sebelah kanan.

Menurut kepercayaan kuno, ternyata tangan yang gatal itu memiliki arti tersendiri, lagi-lagi ini hanya sebuah kepercayaan kuno, tidak untuk dipercayai keyakinannya.

Tangan Kanan Gatal
Tangan kanan gatal biasanya menandakan akan adanya rejeki yang diterima. Beberapa kali saya merasakan tangan kanan yang gatal dan tidak berapa lama, saya mendapat rejeki, tiap pagi diberi uang saku saat mau ke sekolah.

Tangan Kiri Gatal
Tangan kiri yang gatal bermakna akan kehilangan sejumlah aset. Tidak harus uang atau barang, terkadang tangan kiri gatal bisa bermakna akan kehilangan pacar atau teman atau kehilangan sesuatu.

Walaupun ini hanya sebuah kepercayaan yang belum tentu kebenarannya, tetapi banyak juga yang telah membuktikannya dan percaya, walau bisa saja itu hanya ketebulan eh kebetulan.

Bagaimana pula kalau tangan kiri dan kanan gatal terus, kalau hal seperti itu yang terjadi, berarti tangan anda telah berjamur dan mungkin terjadi gangguan saraf. Coba cek ke dokter sesegera mungkin.

Baca Menarik Lainnya

Bagikan Pada Teman

Buka Komentar Facebook
Selesai Komentar