Penemuan Naga di China

Dunia dikejutkan dengan penemuan naga di china ada beberapa fosil, dinamakan “China dragon fossils”,yang baru-baru ini dipamerkan di Xinwei Ancient Life Fossils Museum, Anshun, Guizhou. Ketika seorang arkeolog menemukan fossil, mereka menemukan naga mempunyai sepasang tanduk di atas kepala-nya dan bentuk naga sangat legendaris seperti hewan sering dijelaskan dalam buku dan cerita. Naga ada sering muncul dalam legenda Cina.

Penemuan Naga di China

Naga dengan dua tanduk di atas kepala dianggap sebagai totem. Totem yang pertama kali ditampilkan oleh leluhur Cina dan disembah oleh orang-orang Cina. Karena itu orang-orang Cina yang juga disebut "descendents from dragon". Untuk waktu yang lama, para ilmuwan beranggapan bahwa naga adalah hewan fiksi yang ada hanya dalam cerita.

Penemuan Naga di China

Naga fosil ditemukan di Guanling County, Anshun City, pada tahun 1996, dan telah disimpan dalam kondisi baik. dengan panjang keseluruhan 7,6 meter. Kepala dengan 76 cm panjangnya dan leher yang panjangnya 54 cm. Tubuhnya adalah 2,7 meter dan panjang 68 cm merupakan lebar dalamnya, dan ekor dengan panjang 3,7 meter.

Penemuan Naga di China

Kepala Naga adalah dalam bentuk segitiga. Muaranya adalah panjang 43 cm. Dengan luas bagian kepala yang panjang 32 cm. Tanduk proyek yang luas dari bagian kepala, dan simetris dan panjang 27 cm. Mereka sedikit lengkung dan tilted, yang menjadikan fosil terlihat sangat legendaris seperti naga.

Cina naga yang merupakan binatang reptil yang hidup di laut dalam Periode Triassic sekitar 200 juta tahun yang lalu. Seorang amfibi. Ia menghabiskan sebagian besar dari waktu hidup di air, meskipun kadang-kadang ia berjalan di darat. Ia juga meletakkan telur di tanah. Hewan yang hidup di ikan kecil dan binatang reptil.

Ini adalah yang pertama kalinya Cina menemukan fosil naga dengan sepasang tanduk. di discovery menyediakan beberapa bukti untuk membuktikan bahwa naga mungkin benar-benar memiliki tanduk. Fosil yang memberikan informasi ilmiah penting bagi orang untuk menelusuri asal Cina yang legendaris naga. beberapa bukti lainnnya

Oleh seniman Gary Chang. memberikan "bukti" naga yang benar-benar ada. Ini adalah jenazah fosiil rinci sehingga kita menemukan bahwa sulit untuk percaya bukan asli kepurbakalaan. Dicatat naga artis Gary Chang telah membuat Faux "gips" yang sebenarnya tempat di tanah di mana ia diduga naga jenazah telah ditemukan. secara rinci bahwa setiap tulang belakang dan kuku terlihat, kualitas ini desainer resin dapat bekerja dengan bangga ditampilkan pada dinding galeri atau desktop.
Bagi Bacaan Ke Teman

Domain Dijual 123 Juta