Petting Apa Itu Petting, Necking, Fondling

Petting apa itu ya? Sejenis makanan apa itu ini bukan makanan hal yang di atas seperti petting, necking dan fondling adalah istilah yang sering terdengar ditelinga para manusia. Ya sahabat unikbaca inilah beberapa istilah dalam dunia esek-esek yang sering terlintas terdengar ditelinga. Kegiatan seksual yang satu ini dianggap sebagai kegiatan seksual tanpa melakukan penetrasi sama sekali. Bagi beberapa pasangan, petting adalah hal wajib yang dilakukan untuk melakukan foreplay sebelum sampai ke menu utama. Uniknya, banyak orang yang tidak mengerti secara jauh sebenarnya apa yang masuk dalam kategori petting, dan apakah petting bisa membuat pasangan meraih "The Big O".

Petting Apa Itu Petting, Necking, Fondling

Bagi sebagian besar pengakuan wanita, "The Big O" akan jauh lebih mudah didapatkan ketika pasangan mereka melakukan pemanasan terlebih dahulu dengan petting ini. Bahkan ada beberapa wanita yang mengaku lebih mampu merasakan "The Big O" ketika petting dan bukan pada saat penetrasi terjadi. Ada banyak cara yang bisa dikategorikan dalam petting, karena inti dari petting adalah saling merangsang tanpa melakukan penetrasi sama sekali.

Sebagian orang berpikir bahwa petting hanyalah ketika Mr. Happy dan Ms Cheerful saling bergesekan seakan-akan terjadi penetrasi, ternyata pemikiran ini kurang tepat. Dalam beberapa literatur, disebutkan bahwa sebenarnya saling cium di leher seperti drakula (istilah keren-nya necking) adalah salah satu dari kegiatan yang disebut sebagai petting. Teknik petting pada umumnya akan diarahkan ke beberapa titik yang paling sensitif di tubuh manusia, selain leher, dada, puting, paha, tentunya, Mr Happy dan Ms Cheerful akan mendapat perhatian juga dalam petting.

Pada umumnya teknik petting dibagi menjadi beberapa antara lain adalah necking atau ciuman ala drakula, carressing atau Fondling yang diarahkan ke dada, payudara dan puting, oral seks atau blowjob dan hand job

1. Necking
Ciuman yang satu ini tampaknya sudah bukan menjadi hal yang unik, karena tampaknya sudah banyak orang terbiasa dengan ciuman ala Drakula yang satu ini. Tapi mungkin teknik yang tidak biasa, adalah dengan melibatkan lidah dan gigitan mesra dalam teknik petting ini. Ciuman ala drakula ini memang diarahkan di daerah leher dengan sasaran umumnya di batang leher pasangan. Tidak ada salahnya kali ini pada saat Anda melancarkan ciuman penuh gairah kepada pasangan Anda, coba mainkan juga lidah Anda secara nakal di daerah lehernya, atau coba dengan gigitan gigitan kecil nan mesra yang dijamin tidak akan bisa ditolaknya.

Ide lain yang menarik: Coba kali ini, pada saat Anda melakukan necking kepada pasangan, tambahkan dengan menelusuri garis rahang pasangan dengan lidah Anda! coba lihat bagaimana reaksinya! O ya, kurang direkomendasikan dilakukan kepada pasangan (pria) yang memiliki rambut muka yang tebal..

2. Caressing atau Fondling
Permainan yang melibatkan payudara dan dada, terutama daerah puting, seringkali hanya dilakukan dari pria ke wanita. Banyak cara yang dilakukan untuk teknik yang satu ini, dari sekedar mempermainkan payudara dan mempermainkan puncak payudara dengan tangan, sampai menjilat dan menggigit mesra salah satu bagian paling sensitif ini. Karena bagian ini sangat sensitif, sangat tidak dianjurkan, walaupun sangat-sangat gemas, untuk mencubit atau memilin puting payudara seperti mencari gelombang radio. Perlakukan daerah sensitif ini dengan hati-hati dan lembut, walaupun tidak salah jika terkadang serangan bisa dilakukan dengan penuh semangat

Satu hal yang perlu diingat, pria juga memiliki kepekaan yang sama di daerah ini, jadi baik pria atau wanita, jangan ragu untuk melancarkan serangan yang sama di daerah dada dan payudara plus puting. Usapan, remasan lembut, ciuman, jilatan, atau gigitan mesra, dan terkadang hisapan bersemangat, dapat anda lakukan juga kepada pasangan anda, baik pria ataupun wanita.

Coba taktik yang satu ini: Tutup matanya dengan kain, dan kemudian mulai lancarkan serangan Anda, dari sudut-sudut yang tidak pernah pasangan Anda duga. Misal, peluk dia dari belakang, dan lancarkan serangan ke puncak dada dari samping, seperti seekor ular yang memagut serangan. Atau coba juga serangan lain, telusuri dada pasangan Anda dengan lidah, tapi usahakan jangan sampai menyentuh putingnya. Buat gerakan melingkar-lingkar dengan lidah atau bibir Anda. Perlahan-lahan arahkan serangan Anda ke puncak. Jangan segera serang, buat dia berharap, dan serang dengan sangat perlahan-lahan, ketika dia sudah mulai merasakan serangan Anda, segera ubah taktik serangan dari perlahan menjadi agresif. Coba cek reaksi pasangan Anda!

3. Oral Seks atau Blow Job
Teknik yang satu ini mendapat berbagai reaksi, baik muncul dari rasa jijik ataupun takut sampai rasa yang kurang menyenangkan, sehingga menolak mentah-mentah, sampai beberapa bahkan lebih menyukai seks oral daripada seks penetrasi. Alasan bagi mereka yang menikmati seks dengan teknik ini ternyata sederhana, bagi mereka, seks oral lebih memiliki kenikmatan. Secara logika, hal ini sangat mudah diterima, karena lidah dengan ratusan, bahkan ribuan bintil perasa, akan membuat rangsangan lebih kuat di Mr Happy dan Ms Cheerful.

Banyak ide yang menarik untuk menjalankan seks oral seperti ini. Salah satunya adalah dengan mengunyah permen mint terlebih dahulu sebelum melakukan oral seks kepada pasangan, sensasi mint yang ada akan memberikan rasa berbeda pada oral seks. Jangan ragu juga untuk memainkan lidah Anda terutama di daerah klitoris dan di lubang Ms. Cheerful, karena di daerah inilah paling banyak terdapat ujung syaraf yang tentunya akan memberikan sensasi luar biasa kepada pasangan. Untuk Mr. Happy, fokuskan serangan anda di dasar kepala Mr Happy yang sangat sensitif, dan seperti biasa, mainkan tempo serangan Anda! Sensasinya dijamin tidak akan terlupakan!

4. Hand Job
Pasti kata masturbasi di kalangan para pria sudah sangat akrab. Manipulasi dengan menggunakan tangan terhadap Mr. Happy ini sudah sangat dikenal bahkan mungkin saat usia menginjak belasan tahun. Petting seperti ini, dilakukan oleh pasangan kepada satu sama lain. Hand job ini bisa sangat berbahaya jika antar pasangan tidak terlalu mengenal anatomi alat kelamin masing-masing, karena salah teknik bisa membuat Mr Happy ataupun Ms Cheerful terluka dan berakibat infeksi apalagi jika dilakukan dengan tangan yang kotor.

Teknik yang biasa digunakan adalah dengan menggenggam Mr Happy dan kemudian menggerakkan Mr Happy seperti bagaikan sedang melakukan penetrasi. Jangan ragu untuk mencoba berbagai trik nakal seperti mengusap-usap kepala Mr Happy atau dengan menggabungkan gerakan tangan dan gerakan lidah! Sedangkan untuk Mr Cheerful, hand job harus dilakukan dengan sangat hati-hati, jangan sampai melukai Ms Cheerful, yang cenderung lebih mudah terkena infeksi jika terluka. Sama seperti Oral Seks, arahkan dan konsentrasikan gerakan jari ke permukaan lubang Ms Cheerful dan klitoris yang akan memberikan sensasi luar biasa, apalagi jika dilakukan bersamaan berdua. Tambahkan pelumas atau baby oil di tangan Anda masing-masing agar hand job lebih aman!

Buat beberapa pasangan, petting akan memberikan sensasi luar biasa, dan akan mendekatkan mereka ke "The Big O", sehingga di satu titik tertentu, petting akan dihentikan dan akan berpindah ke menu utama langsung. Beberapa pasangan akan meneruskan sampai masing-masing mencapai "The Big O" dan kemudian baru akan menuju menu utama bersama-sama. Yang jelas, petting akan menjadi alternatif lain hubungan seksual jika salah satu pasangan sedang dalam kondisi yang tidak memungkinkan untuk melakukan hubungan seksual seperti biasa, misalnya sedang hamil atau sedang kedatangan tamu agung bulanan.

Namun sahabat harus tetap ingat jika ingin melakukan semua hal di atas lakukanlah dengan pasangan sah. Ingat mati dan dunia lain juga ya, semoga informasi yang ada di dalam unikbaca dapat menambah informasi bagi. Dan dapat digunakan secara bijaksana, tidak merugikan orang lain, lingkungan dan diri sendiri.
Bagi Bacaan Ke Teman

Domain Dijual 123 Juta