unikbaca com » » 7 Hotel Terangker di Dunia

7 Hotel Terangker di Dunia

Daftar 7 Hotel Terangker di Dunia banyak sekali hotel di dunia yang berdiri sejak puluhan, bahkan ratusan tahun silam. Selain jadi daya tarik bangunan tua, banyak pula kisah misteri yang ditimbulkan. Seperti pernah termuat dalam Dailytelegraph, 7 hotel menyeramkan dipaparkan di bawah ini.

1. Dalhousie Castle, Edinburgh, UK
Hantu Lady Catherine dikatakan menghantui Kastil Dalhousie di Edinburgh. Legenda mengatakan bahwa Lady Catherine meninggal karena patah hati. Tamu hotel mengklaim bahwa mereka telah melihat dia berkeliaran di lorong-lorong dan mendengar gemerisik roknya atau goresan dan mengetuk pintu. Staf dan tamu mengatakan mereka telah merasakan perasaan seseorang menekan di bahu mereka atau menarik rambut mereka.


2. Tulloch Castle, Dingwall, UK
Beberapa tamu mengklaim mereka kerap terbangun saat tidur di di Kamar Delapan dengan kondisi hampir tidak bisa bernapas seperti dicekik. Salah seorang tamu berkisah ia merasa kedinginan dan dua gadis sedang duduk di dadanya mencoba untuk mencekiknya. Tamu-tamu lain mengklaim mendengar langkah di kamar Pink dan Aula Besar. Yang lain mengatakan mereka telah mendengar gemeretak gagang pintu dan suara-suara aneh lainnya di malam hari.


3. Ballygally Castle Hotel, UK
Bekas benteng pada 1625, hantu Isobella Shaw sering menampakkan diri kepada tamu sebelum menghilang. Menurut legenda setempat, Lord Shaw mengunci Isobella di kamar setelah ia melahirkan putra mereka. Dia meninggal jatuh dari jendela dalam upaya untuk melarikan diri. Legenda mengatakan bahwa Isobella mencari benteng untuk anaknya.


4. Bear Hotel, Hampshire, UK
Di hotel yang dibangun pada 1795, tamu melaporkan melihat hantu pembantu rumah tangga yang meninggal dalam Kamar 22. Mereka mengatakan dia duduk di tepi tempat tidur mereka.


5. Fairmont Banff Springs, Kanada
Tamu hotel mengklaim bahwa mereka telah melihat pelayan mengenakan seragam lengkap di lantai sembilan. Pria itu adalah hantu mantan bellman Sam Macauley yang meninggal pada 1967. Ia kerap menghilang setelah membantu tamu


6. Taipei Grand Hyatt Resort, Taiwan
Hotel yang dibangun di atas bekas penjara politik perang, tamu dan staf hotel melaporkan adanya hantu dari narapidana yang dieksekusi. Hotel ini telah menempatkan sutra China dan gulungan suci di seluruh lobi dalam upaya untuk mengusir hantu.


7. Royal George Hotel, UK
Para tamu mengatakan mereka telah melihat seorang gadis muda berjongkok dan menangis di dalam kamar 22. Penduduk setempat mengatakan bahwa hantu itu adalah bahwa seorang anak perempuan yang bunuh diri setelah dipisahkan dari sang kekasih oleh ayahnya.

Link Within