Bagian Tubuh Pria yang Disukai Gay, Awas Bisa Jadi Kalian Paling Disukai

Awas banyak gay beredar sekarang ini, perlu tahu bagian tubuh pria yang disukai Gay, untuk jaga-jaga, kalau bisa yang ditutupi bagian itu, kalau tidak mau diuber-uber gay. Mana bagian tubuh dari pasangan yang paling kalian suka?

Bagian Tubuh Pria yang Disukai Gay Awas

Jawabannya pasti variatif, kan selera orang beda-beda. Tapi nyatanya, dari sebuah survei yang melibatkan lebih dari 100 pria gay, terungkap 10 bagian tubuh pria yang membuat mereka tergila-gila, mau tahu apa sajakah itu?

Bokong
Bokong menduduki peringkat pertama bagian tubuh pria yang disukai. Diantaranya menyatakan mereka menyukai bokong berbentuk "setengah bulan", sementara yang lain lebih suka bokong "sedikit berbelok".

Mr. P
Bagian tubuh andalan pria ini berada di urutan dua. Survei mengungkapkan ukuran Mr. P merupakan salah satu yang menjadi perhatian. Sepertinya kata pepatah "size doesnt matter" tidak berlaku. Disamping itu Mr. P yang berurat, tebal, dan bersih dianggap menarik perhatian.

Perut
Tidak mengherankan sebagian besar pria menyenangi perut yang rata. Beberapa pria tidak menginginkan perut yang berotot, tetapi perut yang rata lebih dari baik.

Pinggul
Pria gay menyenangi pria yang berpinggul sempit.

Tangan
Dalam survei lain dikatakan tangan seorang pria mengatakan banyak hal tentang dirinya. Ini mengacu pada hal lain seperti apa yang ia dapat lakukan dan apa yang ia pancarkan tentang dirinya pada dunia, semua berasal dari tangan. unikbaca.com

Lidah
Salah satu bakat pria ialah kemampuan pria menggunakan lidahnya. Lidah adalah otot terkuat dalam tubuh meskipun hal ini masih diperdebatkan. Lidah dapat digunakan untuk ciuman, selain dipakai saat melakukan oral seks, lidahlah yang paling banyak berperan.

Bibir
Wanita menyenangi bentuk bibir yang penuh tidak hanya untuk daya tarik estetis tetapi bagi sesuatu yang lebih intim yang dapat dilakukan bersama.

Otot Lengan
Otot lengan yang sedikit berisi tidak hanya menggambarkan kekuatan, juga mencerminkan perawatan yang baik. Seperti juga dada, pria gay senang melihat otot biceps saat mengenakan sweater/t-shirt.

Dada
Pria gay umumnya menyukai sepasang dada yang padat berotot. Sebagian besar pria mengatakan mereka penasaran seperti apa dada di balik pakaian pria. Sweater atau t-shirt yang melekat dalam tubuh pria, mengungkapkan penasaran ada apa di dalam sana. www.unikbaca.com

Bahu
Dalam survey tersebut, para responden menyatakan bahwa bahu adalah urutan ke-10 dari bagian tubuh pria yang disenangi. Bahu pria yang disukai adalah yang berbahu lebar sebagai pertanda kekuatan dan maskulinitas.
Bagian Tubuh Pria yang Disukai Gay, Awas Bisa Jadi Kalian Paling Disukai Bagian Tubuh Pria yang Disukai Gay, Awas Bisa Jadi Kalian Paling Disukai Reviewed by Kendawangan on 12/21/2012 06:03:00 PM Rating: 5