Gadis Tertinggi di Dunia Sedang Pacaran, Lihat Perbedaan Tinggi Badan Mereka

Bagaimana berpacaran dengan wanita tertinggi di dunia lihat nih gadis tertinggi di dunia sedang pacaran. Sekalipun usianya baru menginjak umur 17 tahun, tetapi tinggi badan Elisany da Cruz Silva sudah jauh melampaui kekasihnya yang berusia 22 tahun.

Gadis Tertinggi di Dunia Sedang Pacaran

Pacarnya, Francinaldo da Silva Carvalho, harus berjinjit saat akan mencium Elisany. Seperti yang terlihat baru-baru ini saat keduanya tengah bermesraan di tepi pantai. Memang, Pertumbuhan badan Elisany mulai melebihi usia teman-teman sebayanya sejak usia 11 tahun.

Saat itu Elisany mengidap kondisi gigantisme karena tumor yang tumbuh di kelenjar bawah otak. Kondisi ini membuat pertumbuhan Elisany menjadi tak terkontrol. Dalam usia 14, tinggi Elisany sudah mencapai 2,1 meter. unikbaca.com

Sebenarnya mempunyai tubuh yang tinggi membuat Elisany merasa tidak nyaman. Remaja asal Salipolis, Brazil itu kerap merasa nyeri di bagian kaki dan persendian. Elisany kemudian menjalani operasi pengangkatan tumor di kelenjar bawah otaknya dan tinggi badannya berhasil susut menjadi 2 meter.

Karena malu sering menjadi ejekan teman-temannya membuat Elisany berkeputusan untuk berhenti sekolah. Elisany bahkan tidak bisa naik bis karena tinggi badannya membuatnya sulit untuk duduk. Tapi kondisi ini tak membuat Francinaldo mundur.

Teman-teman saya sering bertanya bagaimana saya memeluk Elisany. Saya jawab, ada banyak cara untuk melakukan semua hal, kata Francinaldo kepada The Sun. Elisany pun mengaku bahagia memiliki pasangan seperti Francinaldo.Apa yang bisa menarik perhatian saya ialah kepribadiannya. www.unikbaca.com

Bagaimana dia bersikap kepada orang lain dan kepada saya, itua yang membuat Elisany menyukai pacarnya. Tapi saat kami jalan berdua sambil berpegangan tangan, rasanya seperti dia adik atau anak saya, kata dia.
Gadis Tertinggi di Dunia Sedang Pacaran, Lihat Perbedaan Tinggi Badan Mereka Gadis Tertinggi di Dunia Sedang Pacaran, Lihat Perbedaan Tinggi Badan Mereka Reviewed by Kendawangan on 12/28/2012 04:21:00 AM Rating: 5