unikbaca.com » » Melihat Orang Lain ML Dibayar 2,3 Juta Per Jam

Melihat Orang Lain ML Dibayar 2,3 Juta Per Jam

Seorang pria ini punya kerjaa melihat orang lain ML dan dibayar 2,3 juta per jam nya, waduh makin aneh dan unik aja ne dunia. Cukup banyak pasangan suami istri yang tidak dapat menikmati hubungan intimnya, yang akhirnya harus berakhir dengan ketidakpuasan di tempat tidur. Jika Anda salah satunya, Anda mungkin membutuhkan jasa pelatih seks. Pelatih seks? Terdengar aneh tapi profesi itu benar-benar dilakoni oleh Eric Amaranth (36 tahun), yang dibayar untuk melihat orang bercinta dan melatihnya agar dapat merasakan kenikmatan berhubungan seksual.

Melihat Orang Lain ML Dibayar 2 3 Juta Per Jam

Dengan bayaran US$240 (sekitar Rp 2,3 juta) per jam, Amaranth akan bekerja dengan duduk manis di sebuah sudut hotel sambil memperhatikan pasangan berhubungan seksual. Ia akan memberikan instruksi bagaimana seharusnya pasangan melakukan posisi seks yang benar, sehingga keduanya bisa merasakan kepuasan.

Bukan sembarangan posisi seks, Amaranth biasanya akan mengajarkan posisi baru dan sebagian besar belum diketahui sama sekali oleh kliennya. Dengan mengikuti instruksi dari Amaranth, kebanyakan klien merasa lebih percaya diri dan menikmati hubungan intim terbaik dalam hubungan mereka.

"Saya merasa gugup pada awalnya, tentu saja. Saya tidak yakin bagaimana dengan mudah saya dapat bersantai. Tapi itu adalah pengalaman yang luar biasa, saya mendapatkan orgasme yang belum pernah (saya rasakan) sebelumnya, dengan dia (si pelatih seks) ada di ruangan," ujar Aniela McGuinness, salah klien Eric Amaranth, seperti dilansir Daily Mail.

Menurut Amaranth, terapi seks yang diberikannya berbeda dengan terapi emosional atau psikologis yang dilakukan oleh terapis seks tradisional. Ia bekerja layaknya koki yang mengajarkan orang lain bagaimana membuat makanan yang lezat, dengan meminta klien langsung praktik dihadapannya, dilengkapi dengan saran dan tips dari sang pelatih.

Ada dua pilihan jasa yang ditawarkan Amaranth. Kliennya dapat memilih 'sesi bicara' sederhana yang dilakukan dengan teknologi Skype atau G-chat dengan bayaran lebih murah, yaitu US$175 (sekitar Rp 1,68 juta).

Ada juga 'sesi dipandu' di mana ia akan mengamati langsung pasangan saat bercinta atau orang tunggal yang ingin menikmati hubungan seks dengan diri sendiri.

Amaranth meluncurkan bisnis 'aneh' ini dua tahun lalu, setelah hubungannya selama 13 tahun dengan Betty Dodson berakhir. Betty Dodson adalah seorang pioner pelatih kehidupan seks di Amerika, yang 46 tahun lebih tua darinya dan sekarang berusia 82 tahun. Dengan Betty Dodson sebagai mentornya, Amaranth mengatakan telah bekerja dengan sekitar 200 klien dari seluruh dunia, yang sebagian besar berusia di akhir 20-an dan ingin 'membumbui' kehidupan seksnya.