Pelacur 70 Tahun Telah Ditiduri 350 Ribu Kali

Seorang nenek pelacur 70 tahun ini telah dikimpoi alias ditiduri sebanyak 350 ribu kali oleh para pelanggannya. Setiap kita mendengar kata pelacur yang ada dalam fikiran kita adalah seorang gadis dengan wajah cantik dan bertubuh sexy tentunya. Namun tidak dengan wanita kembar asal Amsterdam bernama Loise dan Martinne Fokken ini, usianya sudah cukup udzur yaitu 70 tahun.

Pelacur 70 Tahun Telah Ditiduri 350 Ribu Kali

Dalam usia yang sudah bau tanah ini dia masih eksis dalam dunia jual "daging mentah" kepada pria hidung belang, pelanggannya pun dari berbagai macam kalangan baik yang seusia dengannya atau lelaki yang umurnya jauh lebih muda dari mereka yang sedang cari sensasi tidur bersama wanita tua.

Menurut pengakuan mereka, hingga saat ini mereka sudah menjalani profesi ini selama 50 tahun atau mulai sekitar tahun 60-an pada usia 20-an. Menurut pengakuan mereka juga, selama 50 tahun mereka menjalani profesi ini sudah sebanyak 355.000 kali tidur dengan para pelangganya, jumlah yang sangat fantastik.

Kita coba iseng-iseng membuat hitungan tentang jumlah sperma yang dikeluarkan oleh para pelanggannya, hasilnya sungguh sangat mengejutkan. Jika sekali ditiduri oleh seorang pria dan pria tersebut menghasilkan sperma 10 cc maka sperma yang sudah masuk kedalam perutnya berarti 355.000 X 10cc = 3.550.000 cc sperma atau 35.500 liter, atau setara dengan 7 tangki bensin berisi 5.000 liter yang sering lewat. Jumlah yang cukup fantastis, bisa untuk berenang dalam lendir.
Bagi Bacaan Ke Teman

Domain Dijual 123 Juta