Pertemuan Dengan Arwah John Lennon

Jika kontak dengan roh dibuat dalam statistik, maka yang No 1 dalam ranking para Spiritualists adalah John Lennon. Sejak pembunuhannya pada tahun 1980, berbagai Spiritualis telah mengklaim bahwa mereka telah melakukan kontak dengan roh John Lennon, baik secara langsung ataupun yang disalurkan melalui roh pembimbing. Selama hidupnya, John sangat berpikiran terbuka ketika menyangkut paranormal. Dia mengaku telah melihat piring terbang ketika melihat keluar jendela di gedung Dakota, dan ia menuliskannya dalam album ‘Walls And Bridges’. Dia juga mengklaim telah melihat sosok hantu berjalan di koridor Dakota, yang ia sebut sebagai Crying Lady Ghost.

Pertemuan Dengan Arwah John Lennon

John jelas memberikan banyak pemikiran tentang misteri kehidupan setelah kematian dan, jika kita percaya pada laporan surat kabar tertentu, Cynthia Lennon pernah mengatakan tentang sebuah metode yang bisa menghubungkan setelah ia meninggal dunia. Ada perjanjian serupa yang digunakan Houdini dan istrinya diman ia meninggalkan petunjuk bagaimana menghubungi dia setelah kematiannya.

Seorang medium bernama Arthur Ford mengklaim telah menemukan kata rahasia dalam percakapan dengan Roh Pembimbing. Pada tahun 1986 surat kabar Sunday Mirror melaporkan bahwa Cynthia telah menemukan burung gagak mati terbungkus koran bekas tertanggal tahun 1956 di perapian di belakang rumahnya di Cumbria.

Dia mengatakan kepada wartawan Annette Witheridge: “John pernah mengatakan kepada Julian bahwa jika ada kehidupan setelah kematian ia akan membuktikan itu dengan mengirimkan bulu  sebagai tanda. Ketika Julian melihat burung Gagak tersebut dia benar-benar terguncang … seolah-olah John sedang mencoba untuk berhubungan dengan kami. “

Bulu
Insiden bulu telah memperkuat keyakinan Cynthia terhadap insiden lain mengenai  baju bergambar kepala Indian yang John telah berikan kepada Julian. Entah bagaimana, seseorang telah memilikinya dan telah menawarkan untuk dijual. Cynthia, sebagai wali dari harta Julian, berkata, “Saya tidak menyadari hal itu hilang sampai saya mendengar bahwa seseorang ingin menjualnya. Dia memperjuangkan kasus tersebut di  pengadilan dan menang di hari ulang tahun Julian. “ Cynthia berkata. “Aku memberikan baju itu kepada Julian sebelum konser besar pertama di Royal Albert Hall, karena ia begitu gugup,” katanya. “Tampaknya berhasil- pertunjukan itu sukses besar.”

Ketika pembunuhan tragis dilaporkan, ada berbagai klaim oleh orang-orang yang menganggap telah memiliki firasat. Salah satunya adalah dari Barbara Garwell, seorang ibu rumah tangga dari Hull yang telah memiliki firasat sejak usia 16 tahun. Dia mengaku bermimpi di mana John sedang berjalan menuruni tangga dengan stetoskop di lehernya. Dia menambahkan, “Saya adalah seorang pasiennya yang sedang berbaring di tempat tidur dan John masuk ke dalam ruangan, masih dengan stetoskop di lehernya.

Tiba-tiba aku terbangun dari mimpi dan sosok John muncul didepan saya dari bagian bawah tempat tidur. Aku tahu dalam sekejap sesuatu yang buruk telah terjadi padanya. Keesokan paginya ia membaca berita kematian John dan berkata, “Ketika fakta sepenuhnya jelas aku menyadari bahwa ia meninggal di lebih atau kurang pada saat yang sama ketika ia muncul dihadapan saya di kamar tidur.”

Hantu
Pada tahun 1983, Joey Harrow, seorang musisi yang tinggal dekat Dakota Building, menyatakan bahwa ia melihat hantu John di pintu masuk gedung Dakota, tempat di mana ia tertembak tiga tahun sebelumnya. “Dia dikelilingi oleh cahaya menakutkan” tegasnya. Pada saat penampakan ia didampingi oleh seorang penulis bernama Amanda Moores, yang menegaskan bahwa ia juga melihat hantu. Aku ingin menghampiri dan berbicara dengannya, tetapi dia menatapku berkata ‘Tidak’” katanya.

Hantu John telah dilaporkan oleh berbagai saksi-saksi lain yang mengklaim bahwa ia telah menghantui Dakota. Psikis Robbins Shawn bilang bahwa ia melihat hantu John di gedung dan Yoko Ono sendiri melaporkan telah melihat John duduk di piano putih. Dia berpaling kepadanya dan berkata, “Jangan takut. Aku masih bersama kamu.”

Menurut beberapa Spiritualists, roh John bertahan di Bumi untuk waktu yang singkat sebelum sekelompok roh pembimbing membantu dia untuk menyesuaikan diri dengan dunia ‘lain’. Seseorang yang tidak mau ‘melepaskan’ setelah mereka mati biasanya menjadi hantu yang menghantui daerah tempat kejadian. Para pembimbing  kemudian meyakinkannya untuk bergabung dengan mereka di dunia roh dan kemudian berbagai Mediums dapat mulai menerima pesan dari John Lennon.

Channeling
Linda Deer Domnitz dari California mengaku telah menyalurkan percakapan dengan roh John Lennon empat hari setelah kematiannya dan merekam lebih dari seribu pesan, yang diringkas dan dituliskan dalam sebuah buku berjudul ‘ ‘John Lennon Conversations”. Medium tersebut telah berbicara selama 26 bulan dengan arwah John, yang memberi pesan kepadanya bahwa dia tetap berada dekat dengan Bumi dalam rangka untuk menyelamatkan planet ini dari kehancuran, dan bekerja untuk memajukan perdamaian dunia dan harmoni. Ini mirip dengan pesan tentang White Brotherhood of the spirit world yang  diduga dibicarakan olehnya melalui Medium lain.

Deer  saat ini  masih menerima pesan dan saran dari John, yang membahas topik tentang metafisik dan agama, dengan rincian perjalanan astral dan kehidupan di dunia roh yang dialaminya. Ada juga pesan ke Yoko Ono, Sean dan Julian, Paul, George dan Ringo. Kepada Ringo Starr, ia berkata, “Aku ingin kau tahu bahwa aku merasa damai, Ringo, dan saya senang berada disini.

Aku tidak menyesal dan tidak ada permusuhan terhadap orang lain, sehingga dapat membiarkan hal itu pergi dan  tidak memiliki dendam terhadap siapa pun yang kamu pikir mungkin telah bersalah karena aku merasa tidak memiliki  kebencian atau permusuhan. Tidak ada yang kucintai lebih dari kamu. Kamu adalah pendamping dan teman yang setia bagiku, dan saya sangat tulus menghargai semua bantuanmu, kebaikan Anda kepada Yoko, dan semua penghargaan kalian. “

Dalam sebagian pesannya ke George Harrison ia berkata, “Saya harap Anda akan mengikuti beberapa hal yang telah saya ajarkan, terutama dalam gerakan perdamaian, tetapi Anda tidak akan menjadi duplikat saya lagi daripada saya dulu yang adalah duplikat bagi orang lain. aku ingin ide-ide Anda yang asli,  jelas, dan singkat, dan to the point, sehingga semua orang yang mendengar musik Anda dapat memahami dengan tepat dari mana Anda berasal dari dan apa yang telah Anda capai. Ini bukan John Lennon tapi George Harrison , meskipun ada beberapa kesamaan. Anda adalah Anda, dan saya adalah saya, tapi kita dapat bekerja sama seperti yang pernah kita miliki di masa lalu. “

Paul
Terhadap Paul, John menyampaikan pesan bahwa ia berharap dia untuk terus bekerja melalui musik untuk mengungkapkan beberapa ide untuk perdamaian yang telah diupayakan sejak tahun 1970-an. “Anda dapat menciptakan jenis musik baru yang agak asing bagi Anda di masa lalu dan yang dulu dianggap ciri khas saya. Saya ingin anda untuk mempertimbangkan sekarang ciri khas Anda, seperti saya menginspirasi Anda dan berharap bahwa Anda akan mengerti apa yang saya coba untuk beritahukan dan dapat menjadi fokus untuk jenis aliran musik New Age yang akan membantu membawa kita semua berkumpul lagi sebagai satu keluarga di dunia untuk perdamaian bagi seluruh umat manusia.

Medium lain yang telah juga memiliki rekaman percakapan dengan arwah John telah dilarang dipublikasikan oleh Yoko Ono. Dia adalah Bill Tenuto dari San Diego, yang dipandu oleh roh perempuan bernama Ellenore. Ellenore dulunya adalah orang Inggris yang terbunuh dalam serangan udara di London pada tahun 1943.

Dalam pesannya melalui Ellenore, John mengklaim bahwa salah seorang teman terbaiknya ‘di sisi lain’ adalah seorang Indian Amerika. Dia juga menceritakan bagaimana ia bertemu kembali dengan Julia ibunya. “Dia begitu cantik,” katanya. ” Dia juga mengatakan bahwa dia bertemu dengan roh Yesus: “. Dia orang yang hebat. Dia adalah Master.”

Pembunuhan
Menggambarkan pembunuhan, John berkata, “Aku tertembak dan kemudian roh saya keluar. Dia mengaku telah mencoba menghubungi Yoko sejak kematiannya untuk mengatakan bahwa tidak menyimpan dendam terhadap pembunuhnya Mark Chapman, karena dirinya hanya menjalani karma. “Kami punya kehidupan lampau bersama-sama dan saya telah melakukan sesuatu yang tidak terlalu baik padanya. Aku juga pernah menembaknya dari belakang.”

John ingat beberapa inkarnasi sebelumnya. ” Tepat sebelum kelahirannya di Liverpool ia tinggal di “… bagian barat daya Cina. Aku tidak tahu persis  menjadi apa saya, orang sederhana, mungkin seorang petani atau pedagang, tetapi tidak begitu kaya. Aku meninggal saat masih muda. “

Dia juga mengklaim telah hidup sebuah kehidupan lampau dengan Yoko. “Aku adalah seorang ayah yang sangat ketat padanya. Dia adalah seorang pemberontak dan putri yang mudah marah. John juga bergabung dengan Persaudaraan Putih, sekelompok roh-roh yang sangat maju yang tidak harus berinkarnasi lagi.
Arwah John berkata, ‘ “Mereka telah meminta saya untuk bekerja dengan mereka, dan saya setuju. Pekerjaan saya adalah untuk mengkomunikasikan pesan-pesan dari Master ke seluruh dunia, khususnya para pemimpin politik. Roh-roh lain yang membantu John dalam tugasnya termasuk John Wayne, Harry Truman dan Golda Meir.

Elvis
Menurut  Domnitz, John juga bertemu dengan Elvis Presley. “Ya, saya telah melihatnya, dan dia adalah seseorang yang sangat  saya kagumi. Kami telah berbicara banyak tentang musik dan tentang kehidupan di alam roh. Dia senang untuk memberitahu Anda bahwa dia bahagia. Dia bersama ibunya, ayah, dan saudara laki-laki, dan mereka sangat bahagia  “

Dia juga mengungkapkan, “Waktu hidup di bumi, saya telah menghabiskan banyak waktu menulis tentang kematian saya dan bagaimana rasanya. Jika surat-surat ini ditemukan, akan dicatat bahwa saya tidak punya keraguan tentang kematian, meskipun aku lebih mencintai kehidupan. “

Piring Terbang
Ingat piring terbang di atas Dakota? Arwah John mengungkapkan, “Ada ribuan pesawat asing dari berbagai galaksi, dan banyak di antaranya berada di Bumi saat ini. Mereka muncul dalam berbagai bentuk dan penyamaran untuk membantu kita keluar dari keadaan kita yang paling mengerikan. Ada banyak di antara mereka yang  berjalan di sekitar sebagai manusia yang kita anggap manusia tetapi mereka sebenarnya adalah UFO menyamar. “

Rosemary Brown, seorang medium dari Wimbledon, London, mengklaim bahwa John pertama kali datang dalam bentuk  roh di ruang tamunya pada tahun 1984. Sejak itu ia telah didiktekan lebih dari duapuluh empat lagu. Dia berkata, “Ia lebih tinggi daripada yang saya bayangkan dalam kehidupan ini. Saya tampaknya melihatnya seperti  saat ia berada pada puncak kesuksesan awal  The Beatles- ia terlihat seperti berumur 20-an, bersih,berwajah segar, dan tidak memakai kacamata. “

Mrs Brown juga mengamati, “Apa yang membuat ia paling terkejut dari John adalah bahwa ada proses belajar dan berkembang yang terus-menerus di sisi lain dan ia bilang bahwa akhirat adalah merupakan kelanjutan dari kehidupan ini. Anda memulai kembali di mana Anda sebelumnya meninggalkan. Anda tidak tiba-tiba berubah atau mengetahui segalanya. Dia juga mengatakan bahwa ia masih mencintai Cynthia, istri pertamanya, bahwa ia ingin putranya Julian untuk merekam lagu yang telah diberikannya melalui Rosemary dan bahwa ia sekarang anti terhadap penggunaan narkoba.
 
 
unikbaca.com
BACAAN ORANG GANTENG DAN CANTIK - ADVERTISE