Wanita Menikah Dengan Anjing Karena Bosan Pria

Wanita Menikah Dengan Anjing Karena Bosan Pria

Wanita menikah dengan anjing karena bosan sama laki-laki dan merasa tersakiti dia akhirnya memutuskan untuk menikahi anjing saja. Memang orang selalu mendambakan sosok yang ideal untuk dijadikan pasangan hidup. Tapi bagaimana kalau sosok ideal itu justru ditemukan pada makhluk dari jenis lain.

Buat Emily Mabou, 29 tahun, hal itu tak jadi masalah dan dengan alasan itulah dia memutuskan untuk menikah dengan anjingnya sendiri. Perempuan dari Desa Aburi, Togo, itu beralasan, hanya pada anjingnya itu dia melihat sosok ideal laki-laki yang selama ini didambakannya.

"Saya sudah berhubungan dengan begitu banyak laki-laki tapi mereka semua sama saja, cuma mau seks dan suka berbohong. Anjing saya lain, dia baik, setia pada saya dan dia selalu memperlakukan saya dengan hormat," jelas Emily.

Akhirnya jadilah pesta pernikahan digelar dengan dipimpin pendeta tradisional setempat dan warga desa yang berbondong-bondong hadir karena penasaran. Pesta berlangsung sederhana, setelah mengucap janji sah lah anjing dan manusia jadi suami istri.

Tapi pesta ini tak dihadiri keluarga dekat dan kerabat Emily karena mereka menganggap ini adalah "langkah gila untuk melawan rasa sepi". Saat ditanya bagaimana dia akan punya anak dengan suaminya, Emily menjawab tegas dia akan mengangkat anak.

Baca Menarik Lainnya

Bagikan Pada Teman

Buka Komentar Facebook
Selesai Komentar