Cewek Singapura Jual Celana Dalam Bekas 312 Ribu Selembar

Cewek Singapura Jual Celana Dalam Bekas 312 Ribu Selembar

Bisnis unik cewek Singapura jual celana dalam bekas miliknya. Apa yang dilakukan cewek Singapura ini tergolong unik. Bisnis menjual pakaian dalam bekas ia pakai kepada para peminatnya. Anehnya ada saja pembelinya.

Seorang mahasiswi berusia 19 tahun di Singapura menjual celana dalam bekasnya seharga 312 ribu per lembar. Salah satu bonusnya yang ingin membeli celana dalam itu, si remaja rela melepas semua pakaian dalamnya dengan wajah yang disembunyikan.

Gadis yang hanya diketahui bernama Felicia itu mulai menawarkan bisnisnya pada bulan lalu melalui blognya. Ia pertama kali menjual celana dalam dengan harga Rp 208 ribu per lembar namun harganya terus meroket per Desember lalu.

Felicia memasang potret dari leher hingga ke bawah dengan sejumlah model pakaian dalam dengan padanan kaos dengan desain yang lucu-lucu. Sejauh ini ia sudah menjual 16 celana dalam dan sudah 200 orang memberikan komentar mengenai bisnis itu.

Ia mengaku menerjuni bisnis ini untuk membayar uang kuliahnya. "Semua celana dalam saya jual itu dipakai kurang dari 12 jam sebelum dijual kembali," katanya. Meski demikian ia menolak membeberkan jati dirinya dan tak memasukkan video di mana ia melepas satu persatu pakaian dalamnya.

Baca Menarik Lainnya

Bagikan Pada Teman

Buka Komentar Facebook
Selesai Komentar