Negara Dengan Penduduk Gemuk Paling Banyak di Dunia

Daftar beberapa Negara dengan penduduk gemuk paling banyak di dunia. Negara ini memiliki jumlah penduduk gemuk. Menurut WHO, ada 1,5 juta orang dewasa yang kelebihan berat badan dan obesitas. Daftar berikut memperluas pada daftar 10 teratas negara-negara yang mempunyai populasi kelebihan berat badan meningkat yang diberikan oleh WHO pada tahun 2009.

1. Samoa : 83%
83% dari orang Samoa kelebihan berat badan. Alasan mengapa Samoa adalah di no 1 adalah karena memiliki populasi besar dari orang-orang gemuk. Menurut WHO, American Samoa (dari Kepulauan Samoa) adalah orang paling gemuk di dunia. 93,5% dari populasi mengalami obesitas. Angka tinggi karena meningkatnya migrasi dan pertukaran budaya antara Barat dan orang-orang Samoa. Orang Samoa yang membawa ide-ide Barat untuk diet. Pola makan tidak bergizi,tinggi gula dan lemak jenuh salah satu menjadi penyebabnya.

Negara Dengan Penduduk Gemuk

2. Nauru: 94.5%
Ini negara kecil memiliki BMI rata-rata antara 34 dan 35. Menyalahkan pada bisnis Makanan Cepat Saji yang sekarang beroperasi di dalam negeri. Penduduk menjadi lebih urban dan telah mencoba untuk mengandalkan kurang pada diet tradisional dan lebih memilih junk food. Sebelum junk food, obesitas tidak pernah masalah. Pada 2007, mereka memiliki populasi kelebihan berat badan tertinggi. Seperti masalah dengan banyak pulau-pulau Pasifik Selatan, Naura diperkirakan akan menghadapi isu-isu tersebut karena ketergantungannya pada budaya Barat.

Negara Dengan Penduduk Gemuk

3. Negara Federasi Mikronesia: 91,1%
Mikronesia adalah sebuah negara dengan sejarah ketergantungan pada pengaruh asing. Dalam 50 tahun terakhir negeri ini sangat dipengaruhi oleh Amerika Serikat, yang mengambil alih negara itu setelah Perang Dunia II. Terutama mereka telah berubah diet mereka dengan saran-saran dari Amerika. Hubungan luar negeri telah memungkinkan negara untuk membawa barang-barang impor.

Negara Dengan Penduduk Gemuk

Orang-orang sekarang makan lebih asin dan makanan olahan yang lebih tinggi di lemak jenuh seperti daging sapi kornet, ekor kalkun dan spam. Dengan demikian tidak mengherankan bahwa negara ini memiliki populasi tertinggi kedua orang kelebihan berat badan. WHO memprediksi bahwa penduduk akan meningkat selama 2015 sebagai pengaruh asing yang hadir.

4. Amerika Serikat: 74,1%
Jika Anda bertanya mengapa Amerika Serikat adalah dalam daftar ini, Anda harus menonton film dokumenter Super Size Me! Orang Amerika tidak menyadari apa pengaruh McDonald dan industri makanan cepat saji lainnya mempengaruhi berat badan dan kesehatan mereka. Hari ini, 1 dari 3 anak-anak AS kelebihan berat badan/ obesitas. Mereka melakukan kegiatan seperti menonton TV, yang melibatkan sedikit berolahraga.

Negara Dengan Penduduk Gemuk

68% dari orang dewasa kelebihan berat badan juga dan memiliki BMI antara 25 dan 29. Hal ini tidak mengherankan bahwa banyak orang Amerika yang mendekati obesitas dan obesitas telah meningkat 4 kali lipat antara 1986 dan 2000. Mereka tidak memiliki satu untuk disalahkan kecuali diri mereka sendiri. Mereka adalah pendiri dari banyak waralaba makanan cepat saji seperti KFC, Taco Bell dan McDonalds.

5. Meksiko: 68,1%
Dalam dekade terakhir telah terjadi lonjakan ketersediaan industri minuman ringan dan makanan cepat saji di Meksiko. Sekarang ada total lebih dari 200 McDonald di negara itu. 71% perempuan dan 66% pria dipengaruhi oleh masalah kesehatan yang berhubungan dengan kelebihan berat badan dan obesitas. Orang LEBIH memilih gorengan lebih daripada makanan yang sehat di mana saja dan kapan saja di negara ini.

Negara Dengan Penduduk Gemuk

Meningkatnya pengaruh makanan cepat saji dan minuman ringan menyebabkan sebuah bangsa dengan populasi yang obesitas/ kelebihan berat badan kurang dari 10% pada 1986 menjadi 68,1% pada tahun 2007. Ini adalah perubahan besar yang terkemuka di arah yang salah. Efeknya sangat besar sebagai Yayasan Diabetes Meksiko percaya bahwa 6-10.000.000 orang Meksiko terkena diabetes, yang disebabkan oleh obesitas dan kelebihan berat badan.

6. Inggris Raya: 63,8%
The Independent melaporkan bahwa 2 juta anak di Inggris kelebihan berat badan, 700.000 di antaranya mengalami obesitas. Hal ini berarti 1 dari 6 anak-anak Kerajaan Serikat antara usia 2 dan 15 kelebihan berat badan. Pada tahun 2009, BBC melaporkan bahwa 1 dari 4 orang dewasa menderita obesitas di Inggris. Alasan untuk nomor yang tinggi tersebut tidak seimbang antara diet dan kurangnya aktivitas fisik. WHO percaya bahwa hal ini akan meningkat dan proyek yang 80% laki-laki (lebih tua dari 30) dan 73% perempuan (lebih tua dari 30) akan kelebihan berat badan pada tahun 2015 di Inggris. Sekarang ini Inggris memiliki penduduk obesitas terbesar di Eropa.

Negara Dengan Penduduk Gemuk

7. Kanada: 61,1%
Kanada bisa menyalahkan statistik ini pada tetangga mereka di selatan (AS). Jumlah anak yang kelebihan berat badan dan obesitas meningkat tiga kali lipat dalam 25 tahun terakhir. Peningkatan ini disebabkan oleh fakta bahwa anak-anak dan orang dewasa makan makanan cepat saji dan tidak berolahraga untuk menyeimbangkan kalori. WHO memperkirakan penduduk naik 3% pada pria dan 4% pada wanita di atas usia 30.

Negara Dengan Penduduk Gemuk

Bahkan ada sedikit perbedaan antara Orang Kanada dan Amerika. 1 dari 4 Kanada mengalami obesitas, sementara 1 dari 3 orang Amerika mengalami obesitas. Efek yang sangat besar dan individu lebih beresiko kecacatan, penyakit jantung dan kematian dini. Mengingat bahwa sistem kesehatan Kanada perawatan governmentally didanai, mereka yang mengalami obesitas dengan masalah kesehatan rumah sakit banjir dan tagihan medis.

8. Jerman: 58,9%
statistik 2007 menemukan bahwa Jerman memiliki populasi lebih banyak penduduk yang kelebihan berat badan . Menurut Kantor Statistik Federal Jerman, lebih dari 50% dari populasi menderita kelebihan berat badan. Penduduk Jerman menyalahkan pemotongan anggaran oleh pemerintah yang menybabkan hal ini. Baru-baru ini Jerman membuat pemotongan ke kelas Pendidikan Jasmani dan pendanaan ahli gizi pendanaan. Lainnya menyalahkan masalah kegemaran Orang Jerman pada bir (Jerman menyelenggarakan 3 minggu Festival Bir Terbesar Di Dunia Tiap Tahunnya).

Negara Dengan Penduduk Gemuk

9. Mesir: 69,4%
Mesir memiliki populasi perempuan meningkat dalam kelebihan berat badan: 76%. Statistik ini diperkirakan akan meningkat karena perempuan menahan diri dari melakukan banyak kegiatan. Mesir dengan demikian dianggap negara Afrika paling gemuk, di benua AFrika yang kebanyakan penduduk benua hitam ini kelaparan, kemiskinan dan masalah kesehatan lain yang terkait.

Negara Dengan Penduduk Gemuk

10. Malta: 68,7%
Laki-laki Malta juga menjadi semakin kelebihan berat badan:36 %. Statistik ini diperkirakan akan meningkat karena laki-laki kian gemar minum alkohol. Pesta minuman keras bulanan telah 3 kali lipat meningkat dalam 6 tahun terakhir. Juga diet yang buruk dan kurangnya olahraga adalah penyebab utama dari obesitas dan kelebihan berat badan yang meningkat di Malta.

Negara Dengan Penduduk Gemuk