unikbaca.com » » 9 Trend Busana 2013 yang Harus Anda Tahu

9 Trend Busana 2013 yang Harus Anda Tahu

Tahun baru 2013 telah datang saatnya trend busana 2013 juga membanjiri dunia fhasion trend busana 2013 ini seperti apa? Jika berencana menambah isi lemari atau tampil gaya dengan koleksi busana dan aksesori terkini, sembilan fashion item yang bakal jadi trend sepanjang 2013 ini bisa jadi pilihannya.

Trend Busana 2013

1. Sepatu boot.
Sepatu boot yang bakal jadi tren tahun ini bukan boot biasa, melainkan flat boot dengan aksen gesper pada bagian depan. Gaya punk-rock yang edgy ini memberikan kesan penampilan berani. Anda bisa memadukannya dengan dress vintage untuk mendapatkan penampilan feminin.

2. Blus digital printing.
Konsep penampilan futuristik juga menjadi tren di 2013. Anda bisa mendapatkannya dari blus digital printing. Padukan dengan jas formal atau celana jeans untuk penampilan kasual.

3. Warna terang senada.
Alih-alih mencari aman dengan atasan dan bawahan serba hitam, tampilkan diri Anda dengan busana warna senada tapi lebih terang untuk atasan dan bawahan. Penampilan monokromatik akan lebih menarik dengan cara ini.

4. Sneaker metalik.
Warna metalik tak hanya berlaku untuk dress atau jaket, tapi juga sepatu. Anda bisa memadukan gaya feminin-sporty dengan mengenakan sepatu sneaker metalik, padukan dengan skinny jeans dan atasan blus serta jaket bersiluet feminin.

5. Clutch kotak.
Clutch berbentuk kotak dengan desain unik menjadi aksesori pilihan untuk 2013.

6. Sweater berslogan.
Pemikiran Anda tentang isu tertentu bisa disuarakan melalui busana. Sweater bertuliskan slogan tertentu yang menjadi bentuk pernyataan sikap Anda bakal jadi tren di 2013.

7. Kalung besar.
Pakai kalung warna emas berukuran besar dengan desain unik untuk mewakili gaya urban yang jadi tren 2013.

8. Racer-front dress.
Berani tampil seksi juga jadi tren 2013 ini. Dress seksi model racer-front menjadi pilihannya.

9.  Gelang cuff.
Gaya ladylike lebih lengkap dengan gelang cuff berwarna berani. Aksesori simpel ini bakal bikin penampilan 2013 lebih memukau. Wardah Fazriati/Sumber: MSN