unikbaca.com » » Bejat Ayah Perkosa Anak Serta Dipaksa Oral Seks

Bejat Ayah Perkosa Anak Serta Dipaksa Oral Seks

Ayah bejat satu ini sungguh diluar nalar perilakunya, ayah perkosa anak kandungnya sendiri tidak sampai disitu sang anak pun dia suruh untuk melakukan oral seks terhadap perabotannya. Sungguh menjijikkan. Ternyata memang dunia sudah tua, dunia kita berangsur-angsur kembali ke zaman tanpa aturan terdahulu, jahiliyah bersiaplah untuk menanggungnya. Simak beritanya, pasca cerai dengan Rahmawati 33 tahun, Rahmad Fitriadi 40 tahun melampiaskan nafsunya kepada putri kandungnya, sebut saja Mawar. Tidak hanya menyetubuhi, pria ini juga memaksa gadis 13 tahun tersebut oral. Perbuatan bejat itu terungkap pada Senin, saat korban terlibat perbincangan dengan ibunya. Pengakuan Mawar pula yang memaksa Rahmawati melaporkan mantan suaminya tersebut ke Polsek Helvetia, Selasa. Menurut Mawar, pencabulan terhadapnya terjadi Mei 2012 lalu. Tepatnya usai peringatan 40 hari kematian neneknya. Lelah melayani kerabat, dia memilih tidur lebih awal.

Ayah Perkosa Anak Serta Dipaksa Oral Seks
unikbaca.com
Namun karena merasa ada sesuatu menyentuh kemaluannya, korban bangun dan mendapati Rahmad sudah di tempat tidur. Terkejut, Mawar spontan bangkit dari tidur dan berusaha menjauhi ayahnya.

Bukannya malu atau meminta maaf, sang ayah malah menyuruh diam dan jangan melawan. Takut, Mawar hanya bisa diam ketika pakaiannya dilepas satu per satu. “Aku tidak berani melawan. Setelah pakaianku dilepas, aku digituin bapak,” akunya polos sebari menyebutkan, dirinya dilarang cerita sama siapa pun. unikbaca.com

Tidak ada penyesalan sama sekali pada diri Rahmad. Buktinya, 2 bulan kemudian Mawar kembali dicabuli. Ketika itu korban dipaksa ikut ke pesta keluarga di Bagan Batu, Riau.

Setibanya di sana, mereka menumpang di rumah adik Rahmad. Karena ada kamar kosong, Mawar dipersilahkan tidur sendiri. Lelah menempuh perjalanan jauh, korban pun istirahat tanpa sempat mengganti kemeja dan jeans ketatnya. unikbaca.com

Belum lagi hilang lelahnya, tiba-tiba sang ayah membangunkan dan memintanya oral. Merasa jijik, korban spontan menolak. “Karena aku nggak mau, bapak marah dan ancam pukuli bahkan bunuh aku,” kenangnya. “Siap oral, bapak isap iniku (payudara-red) terus aku digitukan lagi. Aku takut kali. Aku nggak berani melawan bapak,” tambahnya.

Rahmawati sendiri mengaku sedih atas apa yang dialami Mawar. Wanita ini mengaku sangat menyesal, karena mengijinkan korban tinggal bersama mantan suaminya. Soal perceraian mereka, kata Rahmawati, semua berawal dari terbongkarnya perselingkuhan Rahmad.

“Dia ketahuan selingkuh sama janda, makanya kami cerai. Setelah itu, mereka menikah dan tinggal di Paya Geli. Pun begitu, kami tetap berkomunikasi terutama tentang kebutuhan anak kami,” ujarnya. Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Helvetia, Iptu Hendrik Temaluru berjanji akan menindak lanjuti laporan korban. “Ini kasus berat. Kita akan memprosesnya sampai tuntas,” ujarnya. (wel/ras) Posmetro-Medan