unikbaca.com » » Merk Pakaian Dalam Wanita Termahal di Dunia

Merk Pakaian Dalam Wanita Termahal di Dunia

Belum banyak mungkin yang mengetahui apa saja merk pakaian dalam wanita termahal di dunia pada saat ini. Pakaian dalam memang sesuatu yang wajib bagi kaum wanita, untuk memberikan kenyamanan dan kehangatan menutupi bagian vital seorang manusia. Namun banyak pakaian dalam yang didesain unik dan bahkan melenceng dari kebutuhan sebenarnya, tadinya hanya untuk memberikan perlindungan terhadap organ vital, sekarang keindahannya pun selalu diperhatikan para perancangnya, mari kita lihat merk pakaian dalam wanita termahal di dunia ini.

Bordelle
Dirancang dan dirilis tahun 2007 oleh Alexandra Popa and Javier Suarez. Perpaduan antara model klasik dan modern membuat pakaian dalam satu ini menjadikan si pemakainya terlihat slinky, sexy, dan benar2 sensual. Harga pakaian dalam dengan merek Bordelle berkisar antara $500 hingga lebih dari $1400 per pcsnya.

Merk Pakaian Dalam Wanita Termahal di Dunia

Carine Gilson
Carine Gilson merrupakan salah satu perancang paling mapan dalam 5 daftar ini, Carine Gilson telah merancang pakaian dalam sejak tahun 1994. Dia menggunakan sutera paling lembut, renda yang paling halus dan sifon terbaik dalam setiap rancangannya, bahkan beberapa rancangannya dilengkapi dengan perhiasan2. Harga pakaian dalam inipun berkisar antara $240 hingga lebih dari $1360.

UnikBaca.Blogspot.com


Agent Provocateur
Merek ini sangat identik dengan pakaian dalam yang elegan, mahal, dan erotis. Anda mungkin tidak pernah mendengar 4 nama lain dari daftar ini, tapi sudah pasti pernah mendengar merek Agent Provocateur (AP). Dengan harga bodysuit yakni mulai dari $800, mulai dari $900 untuk sebuah kimono, dan mulai dari $1100 untuk sebuah jubah, telah menempatkan AP dalam kategori ini.

UnikBaca.Blogspot.com


Jean Yu
Cantik, Feminim, dan halus, desain2 Jean Yu sangat mencolok dalam kesederhanaan. Setiap desain yang telah terjual habis tidak akan diproduksi lagi, akan tetapi akan diproduksi desain yang baru, oleh karena itu harga sebuah bra standar Jean Yu bisa berharga mulai dari $320, dan pakaian dalam full set (bra, celana, & garter belt) berharga mulai dari $1000. Jean Yu juga memiliki studio sendiri di New York jika anda menginginkan pakaian dalam dengan ukuran yang sesuai dengan badan anda. Di sana badan anda akan diukur baru setelah itu pakaian dalam tersebut dibuat sesuai dengan ukuran tubuh anda.

UnikBaca.Blogspot.com


Guia La Bruna
Guia merupakan desainer termuda dalam daftar ini. Tidak seperti banyak desainer yang meng-outsourcingkan produksinya ke perusahaan lain, Guia menghasilkan segala sesuatunya di tempat produksi sendiri, mulai dari sample hingga produk jadi.Hal ini membuat dia mempertahankan standar sempurna kualitas dan pengerjaan terbaik sehingga dia terkenal. Guia bra dan celana set mulai dari $ 665 dan Cami dan set celana eceran mulai dari $ 830.

UnikBaca.Blogspot.com