Sensasi Makan Sushi Atas Tubuh Wanita, Rasanya Gimana Gitu

Sensasi Makan Sushi Atas Tubuh Wanita, Rasanya Gimana Gitu

Rasanya gimana gitu ya sensasi makan sushi di atas tubuh wanita ini, ya tradisi ini ada di Jepang. Sebuah kelompok elite yang menamakan dirinya Secret Cooks Club mengadakan jamuan makan malam dengan hidangan sushi yang disajikan di atas tubuh perempuan.

Ini adalah praktik asal Jepang yang dikenal dengan nama nyotaimori. Klub ini didirikan Florian Cornu 26 tahun dan Denisa Kera 36 tahun di Singapura. Hingga kini, anggota klub itu sudah mencapai 200 orang dan menyajikan konsep cara menikmati kuliner dengan metode baru.

Para anggota ini makan berdasarkan sampel air liur yang dikirim masing-masing anggota dan membuat menu berdasarkan DNA tersebut. Dr Kera, seorang profesor dari National University of Singapore, asal Republik Ceko, mengatakan bahwa setiap makan malam adalah sesuatu yang unik.

"Tujuan dari ini untuk memberikan jaringan kepada orang-orang baru dan memberikan inspirasi bagaimana menyajikan hidangan makan malam berikutnya," kata Kera.

Makan malam ini dilakukan setiap dua hingga tiga pekan sekali. Sekali menjamu makan malam sedikitnya 6 hingga 20 orang yang hadir. Tiap orang yang hadir diharuskan membayar sekitar 40 dollar atau setara Rp 278 ribu hingga 50 dollar Singapura atau Rp 348 ribuan.
























Baca Menarik Lainnya

Bagikan Pada Teman

Buka Komentar Facebook
Selesai Komentar