Menjijikkan Melihat Ada Hantu Penglaris Makanan, Ada Jin Hantu Pelaris Makanan

Melihat hantu penglaris makanan bekerja, memang Nusantara ini tidak terlepas kehidupan sehari-hari tentang dunia mistisnya, lihat saja konon ada hantu penglaris penjual makanan. Kabar burungnya jika makanan suatu tempat laris padahal menunya biasa-biasa saja.

Hantu Penglaris Makanan
Tempat makan itu ada hantu penjaga hantu penglaris makanan. Tentu saja ini hanyalah sebuah cerita mistik yang tidak dapat dipertanggung jawabkan kebenarannya. Mereka Dinamakan Hantu Peludah adalah hantu yang dipakai sebagai sarana penglaris makanan.

Dikatakan peludah karena sebelum di sajikan kepada konsumen, makanan ini di ludahi akan menjadi terasa nikmat dan konsumen akan ketagihan untuk datang ke warung makan tersebut. Hawa yang terbawa oleh lidah tersebut ternyata juga mampu menambah rasa makanan yang di sajikan itu.

Bahkan kadang jika di rasa kurang maka tindakan meludah itu dilakukan sampai dua kali atau tiga kali secara berturut-turut. Tidak semua pemilik warung tahu tindakan apa yang sebetulnya dilakukan oleh hantu piaraannya dalam rangka membuat laris warungnya.

Mereka hanya tahu bahwa mereka memagari warung tersebut dengan energi penglarisan yang diperolehnya entah dari orang pintar ataupun hasil dari dia melakukan kegiatan ritual tertentu di tempat-tempat yang di anggap keramat. unikbaca.com

Konon efek dari tindakan hantu penglaris makanan ini di samping membuat enak masakan yang disajikan juga membuat energi negatif akan masuk ke tubuh orang yang memakan masakan tersebut, di sisi lain kadang jika orang yang memakan masakan yang diludahi itu kebetulan adalah orang baik-baik perilaku dan muatan spiritualnya.

Maka kadang setelah memakan makanan yang diludahi, beberapa waktu kemudian dia akan merasa mual dan mungkin juga muntah-muntah, konon lagi ini terjadi karena hawa yang masuk dari makanan tersebut bentrok dengan energi posistif yang dimiliki oleh orang itu karena perbuatan dan karakter baiknya. www.unikbaca.com

Jika hal itu terjadi maka otomatis, energi negatif yang masuk tadi akan keluar. Memang beragam cerita mistik seputar hantu penglaris ini demikian adanya dimasyarakat kita, semoga saja para hantu ini cepat hilang tak lagi mau berprofesi sebagai peludah makanan, lama-lama mungkin kering ludah mereka.
Menjijikkan Melihat Ada Hantu Penglaris Makanan, Ada Jin Hantu Pelaris Makanan Menjijikkan Melihat Ada Hantu Penglaris Makanan, Ada Jin Hantu Pelaris Makanan Reviewed by Kendawangan on 3/26/2013 01:15:00 AM Rating: 5