Wadaw Jepang Ada Bar Khusus Wanita Saja, Pria Tidak Boleh Masuk Bar ini Lho

Jepang ada bar khusus wanita saja, bar khusus wanita untuk wanita yang ingin melakukan maturbasi atau bahasa kasarnya kesenangan pribadi dan melakukan hal ini sambil dilihat orang bisa aja di sini. Bagi sebagian wanita melakukan hal ini merupakan hal yang sangat tabu untuk di lakukan.

Bar Khusus Wanita Saja

Apa lagi sampai di lakukan di tempat umum, namun di Jepang ada sebuah bar khusus untuk wanita melakukan hal ini. Bar bernama Love Joule ini berada di distrik Shibuya ini bisa di bilang sangat unik di dalam bar ini bukan hanya akohol saja yang di jual namun bagai wanita diperbolehkan melakukan kesenangan sendiri di dalam bar ini.

Love Joule sendiri merupakan bar dengan konsep unik pertama di Jepang yang memperbolehkan wanita melakukan kesenangan pribadi mereka di dalam bar namun bar ini, hanya khusus untuk wanita saja lho bagi pria tidak di izinkan masuk kedalam bar ini. unikbaca.com

Akan tetapi jika memiliki pasangan, wanita yang ingin masuk kedalam bar ini pria juga diperbolehkan masuk. Menurut pemilik bar Love Joule yang bernama Megumi Nakagawa mengatakan bar cinta dan sseks miliknya ini sengaja didedikasikan untuk wanita.

"Setelah duduk, customer akan mengalami sensasi yang menyenangkan di mana mereka bisa secara terbuka berbicara mengenai hal-hal tabu. Kebanyakan orang melihat wanita melakukan hal itu sebagai sesuatu yang misteri atau tabu, itu bukanlah topik yang biasa di bar pada umumnya," jelasnya.

Bar khusus untuk wanita ini semakin terkenal di Jepang dengan seiringnya perkembangan filem dewasa di jepang yang semangkin berkembang pesat, setidaknya ada hubungan relevan antara kegiatan kesenangan pribadi ini dan filem dewasa di Jepang. www.unikbaca.com

Bahkan mantan pemain fillm prono Nayuka Mine and model Sayo Hayakawa kabarnya suka mampir ke tempat ini. Seorang reporter dari situs lokal juga sering mengunjungi bar ini dan tertarik untuk berbicara dengan beberapa customer.
Wadaw Jepang Ada Bar Khusus Wanita Saja, Pria Tidak Boleh Masuk Bar ini Lho Wadaw Jepang Ada Bar Khusus Wanita Saja, Pria Tidak Boleh Masuk Bar ini Lho Reviewed by Kendawangan on 3/01/2013 05:26:00 AM Rating: 5