unikbaca.com » » Wanita Aneh Angkat Beban Dengan Kulit Vagina

Wanita Aneh Angkat Beban Dengan Kulit Vagina

Wanita aneh ini berasal dari Rusia, bagaimana tidak kita sebut wanita aneh, jika wanita lain menjaga dan memberlakukan organ intimnya secara normal, wanita ini tidak demikian, dia malah mengangkat beban dengan vaginanya. Bernama Tatyana Kozhevnikova, pesenam asal Rusia, berhasil mengangkat beban seberat 14 kilogram hanya dengan kulit vaginanya saja. Kemampuan ini membuat Kozhevnikova ditetapkan sebagai wanita dengan vagina terkuat di dunia.

UnikBaca.Blogspot.com

Saat ini Kozhevnikova bersiap untuk menunjukkan bakatnya dalam acara E4's The Body Shocking Show. Wanita ini berhasil mengangkat beban hanya menggunakan otot vaginanya. Acara tersebut akan menayangkan keberhasilan yang dicapai oleh Kozhevnikova selama ini. Baik ketika wanita ini berhasil mengangkat beban seberat enam kilogram, atau mengangkat dua buah melon hanya dengan otot vaginanya.

Untuk memecahkan rekor dunia, Kozhevnikova mengangkat gelas kaca seberat 14 kilogram dengan alat kelaminnya. "Setelah melahirkan anak, otot kemaluanku melemah. Kemudian aku membaca buku Dao dan mencari cara agar otot vaginaku kembali kuat.

Menurut cara kuno, aku harus menggunakan bambu, namun aku menggunakan gelas kaca untuk menguatkan otot vagina," ungkap Kozhevnikova, seperti dilansir oleh Daily Mail. Kini Kozhevnikova bahkan menawarkan paket pelatihan bagi pria dan wanita untuk menguatkan otot daerah intim mereka.