Karena Bosan Pria ini Masukkan Kawat Dalam Anus

Karena Bosan Pria ini Masukkan Kawat Dalam Anus

Seorang pria ini memasukkan kawat dalam anus, pria berusia 59 tahun asal Xiaghon, China, yang memasukan sebuah kawat kedalam anusnya sendiri. Pria asal China yang hanya dikenal dengan Mr Yang dengan bodohnya memasukan kawat dengan tebal 8 mm dan sepanjang 20 cm ke dalam anusnya sendiri.

Kawat itu akhirnya tidak bisa keluar dan menembus tubuhnya sampai usus besar. Karena malu Mr Yang tidak langsung pergi kerumah sakit, ia lebih memilih bertahan dengan kondisinya itu selama 2 hari di rumah dan berharap kawat itu akan keluar dengan sendirinya.

Setelah menahan selama 2 hari ternyata kawat itu malah menghilang didalam tubuhnya dan tidak bisa keluar walaupun ia berusaha melalui buang air besar.

Dengan kondisi yang seperti itu Mr Yang merasakan sakit dan perih pada tubuhnya sehingga tanpa berfikir dua kali ia menuju rumah sakit dan berakhir di meja operasi.

Para dokter pun berusaha menarik kawat berukuran 20 cm itu dari tubuh Mr Yang, namun tim dokter kesulitan dan akhirnya Mr Yang dirujuk ke dokter yang lebih ahli untuk melakukan operasi pada tubuhnya.

Setelah berada di tangan yang tepat tubuh Mr Yang di rontgen menggunakan sinar X dan ditemukan kawat berukuran 20 cm itu yang telah melengkung didalam tubuhnya.

Akhirnya dengan operasi para dokter pun berhasil mengangkat kawat itu dengan membedah perut Mr Yang. Ketika ditanya kenapa ia melakukan hal itu, Mr Yang hanya menjawab "Saya Bosan"

Baca Menarik Lainnya

Bagikan Pada Teman

Buka Komentar Facebook
Selesai Komentar