unikbaca com » » Penampakan Siluman Monyet Dalam Foto Eyang Subur

Penampakan Siluman Monyet Dalam Foto Eyang Subur

Konon katanya ada penampakan siluman monyet kata orang dalam foto Eyang Subur, jelmaan siluman monyet tersebut tampak berada diantara Eyang Subur dan wanita disebelahnya dalam foto tersebut. Adi Bing Slamat vs Eyang Subur akir akhir-akhir ini menghiasi dan memenuhi tayangan di televisi, hampir semua stasiun televisi memberitakan berita tentang perseteruan antara Eyang Subur dengan mantan Muridnya yaitu Adi Bing Slamet yang juga mantan penyanyi cilik pada masanya.

UnikBaca.Blogspot.com

Seluruh media baik online maupun cetak pun ikut beramai-ramai memberitakan tentang kasus yang di alami Eyang Subur yang mana seperti di tuduhkan Adi Bing Slamet bahwa Eyang Subur menganut ajaran sesat, tidak hanya itu, perseteruan Adi Bing Slamet dengan Eyang Subur ini juga memaksa FPI dan MUI ikut menyoroti permasalahan yang sampai saat ini belum sampai pada titik temu. Unik Baca

Adi Bing Slamet di datangkan di suatu acara di salah satu Stasiun Televisi swasta milik TransTV yaitu di acara Show Imah, Adi Bing Slamet datang tidak sendirian, Adi Bing Slamet di temani Pengacara Kontroversial Farhad Abas, seperti biasanya Adi menyerang Eyang Subur namun kali ini Adi Bing Slamet sudah tak nampak seperti waktu pertama kali kasus ini mencuat, Adi Bing Slamet tmpak tenang bahkan Humoris, tidak seperti beberapa waktu yang lalu yang nampak meluapkan emosi.

Pernyataan Adi Bing Slamet mengenai adanya sesosok bayangan di belakang Foto Eyang Subur, Sosok tersebut mirip dengan kera atau monyet, seperti di ungkapkan Adi bahwa sesosok bayangan tersebut adalah penampakan Monyet Pesugihan milik Eyang Subur. Unik Baca

Coba tolong di close up nih, di antara foto Eyang Subur ada Monyet Pesugihanya Tuh " Ungkap Adi Bing Slamet sambil menunjukan foto di belakang Eyang Subur, " Ini yang makan tumbal nih, kelihatan kan, kayak Hanoman gitu kan, ini yang gedenya di sini lagi ngintip tuh, tuh matanya ini mulutnya nih " Imbuh Adi sambil menunjukan foto penampakan tersebut.
Link Within