Tempat Wisata Telanjang Bulat Pantai Bebas

Pantai bebas telanjang ini yang paling dicari kaum nudis, tempat wisata telanjang bulat dimulai dari sebuah festival di Jerman ini. World Naked Bike Ride festival yang satu ini tentu akan membuat beberapa orang merasa risih. Yah acara yang digelar setiap 12 Maret ini merupakan festival bersepeda yang dilakukan di beberapa negara dunia. Namun yang membuatnya lebih menarik adalah peraturan di dalamnya.

Tempat Wisata Telanjang Bulat
Pasalnya, siapapun yang ingin gabung dan juga bersepda keliling tempat harus tak mengenakan sehelai baju pun. Aneh memang, namun festival ini benar-benar menarik perhatian dan membuat banyak orang ingin terlibat di dalamnya.

Ooedo-Onsen-Monogatari, Tokyo, Jepang
Wisata air panas yang terdapat di Jepang ini sangat terkenal dan juga digemari. Tak hanya asyik, namun air panas yang langsung keluar dari sumbernya ini dipercaya kaya akan mineral. Namun ada satu lagi yang menjadikan tempat ini unik dan menarik. Bahwa siapapun yang datang dan berkunjung maupun berendam di sini, diharapkan telanjang bulat tanpa sehelai kainpun. Wah menarik atau justru risih yah?

World Body Painting, Portschach am Worthersee, Austria
Fetival yang satu ini digabungkan dengan bidang kesenian. Yah festival menghias tubuh menjadi festival tahunan yang diadakan di Portschach am Worthersee, Austria.

World Body Painting Festival adalah festival seni lukis tubuh terbesar yang diselenggarakan dari 27 Juni hingga 3 Juli setiap tahunnya. Dan ternyata acar ini pun mampu membuat banyak orang ingin tergabung di dalamnya, serta rela tampil dengan telanjang bulat!

Kota Telanjang di Perancis
Ladies bagaimana jadinya jika di Indonesia ada kota untuk orang-orang telanjang? Hal inilah yang terjadi di salah satu kota yang berada di Perancis. Kota Cap d’Agde di Perancis juga disebut kota telanjang. Di kota ini semua orang diberi kebebasan untuk tidak mengenakan sehelai benang pun saat bepergian. Atas dasar hal inilah yang membuat kota ini lantas disebut dengan kota naturalisme. unikbaca.com

Taman Telanjang di Munich, Jerman
Berbeda dengan Perancis, namun memiliki konsep yang sama. Ternyata tak hanya pantai saja yang bisa dijadikan sebagai tempat berjemur. Pasalnya Englischer Garten, di Munich, Jerman merupakan taman di mana para pengunjungnya bisa bebas berjemur dalam keadaan bugil.

 Hak yang diberikan oleh pengunjung untuk bugil ini sudah mendapat ijin dari pemerintah setempat sejak tahun 1960. Dan terbukti hingga kini taman paling besar di Eropa itupun tak pernah sepi akan pengunjung yang datang dalam keadaan bugil. unikbaca.com

Pantai Telanjang, Florida
Nah yang satu ini mungkin merupakan hal wajar dan tak asing. Pantai Haulover merupakan sebuah wisata yang terdapat di Florida. Di pantai ini para pengunjung diperbolehkan datang dan berjemur dalam keadaan telanjang.

Bahkan saat sedang bermain pantai pun mereka bebas berekpresi dalam keadaan telanjang. Dan hal ini juga merupakan wisata yang telah mendapatkan ijin dari pemerintahan setempat Amerika.
 
 
unikbaca.com
BACAAN ORANG GANTENG DAN CANTIK - ADVERTISE