Bunuh Diri Karena Menonton Kartun Naruto

Bunuh Diri Karena Menonton Kartun Naruto

Anak ini bunuh diri karena menonton kartun Naruto, bunuh diri memang kelainan gangguan jiwa yang akut apalagi bunuh kiri karena menonton kartun naruto, namun jangan salah sahabat, karena jika seseorang tidak bisa lagi membedakan mana yang nyata dan tidak nyata hal ini mungkin saja terjadi.

Bunuh Diri Karena Menonton Kartun Naruto

Seperti yang dialami bocah 14 tahun dari Rusia ini. Seorang anak laki-laki yang baru berumur 14 tahun melompat dari sebuah gedung apartemen di kota Chaikovsky, Rusia, setelah mengetahui karakter anime favoritnya tewas dalam cerita tersebut.

Kartu atau anime yang dia nonton adalah Naruto. Dan karakter favoritnya adalah Itachi Uchiha. Polisi mengatakan Leonid Hmelev tewas seketika karena terjun dari ketinggian lebih dari 30 meter. Fans film kartun Naruto tentu tahu kalau Itachi tewas setelah bertarung mati-matian dengan adiknya sendiri, yang bernama Sasuke, dalam serial anime Naruto tersebut. unikbaca.com

Rupanya Leonid "hancur" hatinya setelah melihat kematian Itachi. Dia meninggalkan rumah setelah posting sebuah pesan pendek di situs jejaring sosial yang mengatakan bahwa ia juga telah merencanakan sebuah akhir cerita hidup nya.

Kedua orang tuanya khawatir setelah anak mereka tidak pulang ke rumah dan pencarian pun dilakukan bersama-sama dengan para tetangga. Setelah hilang selama dua hari, mereka mendengar berita mengejutkan tentang seorang anak laki-laki yang melompatbunuh diri tak jauh dari tempat tinggal mereka.

Ternyata apa yang mereka takutkan benar adanya. Tubuh sang remaja diidentifikasi oleh ayahnya, Ivan. Dia berkata, "Saya selalu mengatakan bahwa dia menghabiskan waktu terlalu banyak menonton TV, dia tidak tahu apa yang nyata dan apa yang fiksi lagi."

Berita menyedihkan ini adalah sebuah peringatan kepada para orang tua untuk memperhatikan apa yang anak anda baca dan tonton. Beritahu mereka bahwa kartun atau anime dan manga adalah cerita-cerita fiksi yang merupakan bentuk suatu hiburan dan mungkin hanya bisa memberikan sedikit pelajaran tentang kehidupan, bukan kenyataan.

Bacaan Menarik Lainnya

Bagikan Pada Teman

Buka Komentar Facebook
Selesai Komentar