Tindik Paling Ekstrim yang Dilakukan Manusia

Tindik Paling Ekstrim yang Dilakukan Manusia

Tindik paling ekstrim yang dilakukan manusia ternyata ada di Indonesia lho. Tradisi melobangi bagian tubuh sudah ada sejak ribuan tahun lalu simak saja diberbagai film kolosal yang pernah ditayangkan. Tidak hanya perempuan yang melakukan tindik atau melubangi ini, para pria pun tidak kalah ekstrim melakukan kegiatan ini.

Tindik Paling Ekstrim yang Dilakukan Manusia

Malahan terlihat lebih berbahaya dari tindik para wanita. Berbagai negara punya tradisi aneh tentang ritual tindik ini, jangan jauh-jauh ke luar negeri etnis tinghoa di Singkawang dan kota-kota lainnya di Kalimantan Barat setiap tahunnya.

Mereka melakukan ritual ini, yang mereka sebut sebagai tatung. Seorang tatung menusukkan berbagai benda tajam kemulut, telinga, perut dan bagian-bagian tubuh lainnya. Tentunya perlakuan ini hanya jika mereka lakukan dengan latihan dan konon mantra-mantra khusus mereka rafalkan untuk menghilangkan rasa sakit. unikbaca.com

Jangan pernah mencoba adegan paling berbahaya ini jika tidak ingin darah mengucur dengan deras. Karena memang membutuhkan dan keahlian untuk melakukan hal yang seperti ini, telihat sangat menyeramkan dan mengerikan bukan, Indonesia kita memang punya banyak ciri khas nya. Foto-foto adalah tatung dari Thailand.






Bacaan Menarik Lainnya

Bagikan Pada Teman

Buka Komentar Facebook
Selesai Komentar