Bentuk Putri Duyung Sebenarnya Telah Terungkap

Bentuk Putri Duyung Sebenarnya Telah Terungkap

Jaringan televisi kabel Animal Planet menunjukkan fakta-fakta bentuk putri duyung sebenarnya, fakta tersebut mereka klaim dalam sebuah tayangan yang bertajuk 'Mermaids: The Body Found'. Seperti yang dilansir oleh Daily Mail, film itu merupakan pemaparan fakta mengenai penelitian yang dilakukan oleh ilmuwan menggunakan sistem sonar.

Mereka berhasil menemukan adanya tanda kehidupan putri duyung di dasar kedalaman laut. Selain itu bukti lain yang ditunjukkan adalah program yang dijalankan oleh pemerintah mengenai keberadaan putri duyung.

Sebuah penemuan mayat yang terlihat seperti putri duyung pernah ditemukan dalam perut ikan hiu di Afrika. Sementara itu, temuan lain menunjukkan adanya dua pria asal Washington State yang tidak sengaja melihat penampakan aneh di laut menggunakan telepon genggam mereka.

Temuan-temuan ini membuat para ahli coba merekonstruksi tubuh putri duyung yang ada, dan yang pasti tampilan mereka tidak secantik dengan putri duyung yang selama ini menjadi legenda. Putri duyung diklaim sebagai evolusi dari kera laut.

Meski gambar putri duyung yang ada masih sebatas fiksi, film dokumenter garapan Charlie Foley ini bisa dibilang sangat sempurna. Ia berhasil memaparkan berbagai teori logis mengenai adanya kemungkinan evolisi manusia yang berasal dari laut itu.

"Ini merupakan teori yang sangat radikal mengenai evolusi manusia, tapi kami telah mendekati sebuah mitos yang berusia ua dan benar-benar mencari asal muasalnya," ujar Charllie Folie kepada Fox News.

Baca Menarik Lainnya

Bagikan Pada Teman

Buka Komentar Facebook
Selesai Komentar