Pernikahan Unik Lima Bersaudara Nikah Bersama Dalam Sehari

Pernikahan Unik Lima Bersaudara Nikah Bersama Dalam Sehari

Pernikahan unik bersama ini dilakukan secara massal, pernikahan unik bersama 5 pasang pengantin, yang uniknya adalah lima mempelainya bersaudara. Mereka sepakat untuk menikah secara bersama diwaktu yang bersamaan.

Berbeda dengan perayaan pernikahan kebanyakan orang yang menyebut hari istimewa "milik berdua", lima bersaudara ini justru menggelar pernihakan bersama-sama. Dan ini mungkin akan menjadi hari bersejarah yang paling membahagiakan bagi mereka.

Beruntung, usia mereka tidak terpaut jauh, antara 20 hingga 28 tahun. Emili, Sydney, Walker, Bradford, dan Broke melaksanakan upacara pemberkatan di gereja, di Mesa, Arizona. Resepsi unik digelar di hanggar sebuah museum pesawat.

Pesta dengan 1200 tamu undangan ini diadakan tiga kali, pada pagi dan sore hari. Suasananya sangat romantis. Museum disulap dengan ornamen cantik yang digantung di langit-langit. Roti pengantin dengan ukuran besar untuk menjamu para tamu kelima pasangan ini.

Menurut sang ayah, Doug Waldie, semua anak-anaknya sudah menjalani hubungan yang serius dan sudah saatnya meresmikan hubungan mereka. "Keluarga kami memang cenderung melakukan segala sesuatu bersama-sama, namun saya tidak pernah berpikir untuk pernikahan masal, tapi mereka justru ingin melakukannya demi kebersamaan." Kata salah satunya.

Meski pernikahan dilakukan bersama, tidak berarti pertunangan mereka juga diadakan serentak. Emily bertunangan dengan Will Allen, Maret lalu di Disneyland California. Sementara Sydney dan pasangannya, Doug Schaub, pada bulan April.

Bradford dan Walker memang melangsungkan pertunangan pada hari yang sama, namun dengan tempat berbeda. Dan Brooke bertunangan baru bulan Juni. Sepuluh orang ini pun sudah mulai merencanakan liburan untuk merayakan ulang tahun pertama pernikahan mereka tahun depan dan merencanakan berlibur bersama pula.

Baca Menarik Lainnya

Bagikan Pada Teman

Buka Komentar Facebook
Selesai Komentar