unikbaca com » » Heboh Sekte Sesat Seks Bebas 1 Wanita Untuk 9 Pria

Heboh Sekte Sesat Seks Bebas 1 Wanita Untuk 9 Pria

Hebohnya pemberitaan adanya sekte sesat yang melakukan ritual seks bebas menyedot perhatian masyarakat. Sekte sesat seks bebas ini konon melakukan ritual yang tak lazim, apalagi kalau bukan urusan seks. Dilansir laporan utama solo pos tentang salah satu pengikut sekte seks bebas di Bandung yang mengaku sekte sesat itu sudah lama ada. Anggota sekte seks bebas yang diperiksa Polrestabes Bandung, menyatakan ia sudah bergabung dengan sekte itu selama 9 tahun. Salah satu ritualnya satu orang wanita digilir sembilan orang pria. Lain lagi lansiran kompas, entah sengaja menambah kisruh isu ini atau bagaimana, pejabat Bandung menerima surat ajakan seks bebas. Kepala Kantor Perpustakaan dan Arsip Daerah Bandung Muhammad Anwar dan 10 pegawai negeri sipil Pemkot Bandung menerima surat undangan ritual seks bebas. Surat berkop Pemkot Bandung dengan materai Rp 6.000, stempel, dan tanda tangan salah satu pejabat di Pemkot Bandung itu berisi ajakan mengikuti ritual seks bebas di suatu tempat.

Sekte Sesat Seks Bebas

Dilampirkan juga dalam surat itu bahwa ada salah satu nama pejabat pemkot perempuan yang sudah mendapatkan piagam penghargaan dan piala atas ritual seks bebas. Entah penghargaan apa dan prestasi apa yang dimaksud. Belum diketahui secara pasti.

Muhammad Anwar mengaku merasa difitnah atas undangan dari surat itu. Lantas, Anwar pun melaporkan hal ini ke Polrestabes Bandung di Jalan Merdeka, Bandung, Jawa Barat. "Surat ini tidak benar. Saya merasa difitnah. Surat itu jelas palsu, lah," kata Anwar kepada wartawan di Mapolrestabes Bandung, Rabu. Unik Baca

Kasubag Humas Polrestabes Bandung Kompol Rosdiana membenarkan adanya laporan ajakan melakukan ritual seks kepada Anwar. "Ya, surat itu berisi ajakan kepada para pejabat Pemkot Bandung untuk melakukan ritual seks bebas," ujar Rosdiana ditemui di tempat yang sama. Unik Baca

Pihak kepolisian saat ini sedang dan masih menyelidiki kasus ini. "Kami masih melakukan penyelidikan atas kebenaran dan ketidakbenaran ini," tuturnya. Rosdiana belum berani menyimpulkan apakah ada organisasi seks bebas itu.
Link Within