Beberapa Hewan ini Dapat Dimakan Selagi Masih Hidup

Beberapa Hewan ini Dapat Dimakan Selagi Masih Hidup

Hewan yang dapat dimakan selagi mereka hidup, tentunya jika anda mau memakannya. Manusia memang mahluk pemakan segala, apapun yang bisa dimakan pasti akan dimakan oleh manusia mulai dari yang masih mentah hingga yang sudah dimasak.

Pastinya kita tidak membayangkan seperti apa rasanya memakan hewan yang masih hidup, berikut ada beberapa hewan yang dimakan manusia dalam kondisi hidup hidup. Kita mulai dari negara asal Kpop, ada yang namanya:

Landak laut atau bulu babi
Landak laut atau bulu babai ternyata sangat lezat ketika dimakan dalam keadaan hidup, nah inilah kenapa banyak orang memilih memakan landak laut mentah mentah.


Cara memakannya pun cukup mudah setelah di buka cangkangnya isi bagian dalam landak laut langsung bisa dimakan.

Sannakji
Hewan sannakji merupakan makanan khas korea yang meyajikan gurita yang masih setengah hidup untuk dimakan manusia, dengan campuran beberapa bumbu.


Bumbu tersebut membuat gurita hidup ini menjadi sangat enak dimakan, yang menjadi sensasi dar makanan Sannakji adalah ketika dimakan biasa tentakel gurita akan begerak gerak di dalam.

Udang mabuk
Makanan udang mabuk ini hampir sama dengan Odori Ebi namun makanan ini berasal dari China, Udang udang yang disajikan dalam menu makanan ini biasa dibikin matang.


Namun banyak juga yang menyukainya dalam keadaan hidup namun udang udang yang mau dimakan di bikin mabuk dulu dengan dicelupkan ke dalam akohol sekitar 40-60 persen.

Tiram
Tiram salah satu hewan yang biasa dimakan hidup hidup oleh manusia, alasan manusia memakan tiram hidup hidup adalah sebab hewan ini lebih cepat membusuk ketika sudah mati.


Walaupun dimakan hidup ternyata tiram yang dicampur dengan sedikit saus memiliki rasa yang sangat enak.

Odori Ebi
Odori Ebi adalah jenis sashimi yang berisi bayi udang. Udang biasanya dicelupkan ke dalam sake, minuman beralkohol khas Jepang, untuk membuat mereka jadi mabuk sehingga lebih mudah dimakan.


Hidangan Odori Ebi dibanderol cukup mahal karena untuk menu udang hidup harus disiapkan dengan cepat dan terampil.

Baca Menarik Lainnya

Bagikan Pada Teman

Buka Komentar Facebook
Selesai Komentar