Mulut dan Hidung Anak ini Habis Digigit Bapaknya Sendiri, Kenapa Tega Begitu

Mulut dan hidung anak ini habis digigit bapaknya sendiri. Bapak yang tak masuk akal, hanya karena anaknya menangis ia harus mempertanggungjawabkan perbuatannya. Ia harus mendekam dalam penjara karena dengan sengaja membuat hilang hidung dan mulut sang anak.

Mulut dan Hidung Anak ini Habis Digigit Bapaknya

Seorang pria asal India ini tega menggigit hidung dan mulut anaknya sendiri yang masih bayi hanya karena bayinya menangis kencang.

Seorang ayah bernama Bhadar Singh asal India ini sunguh tega dan kejam ia tega melakukan kekerasan terhadap istri dan anaknya bahkan pria ini tega menggigit hidung dan mulut bayinya yang masaih kecil hinga luka parah.

Kejadian ini bermula ketika sang ayah Bhadar Singh pulang kerumah dalam keadan mabuk berat ketika pulang istri Bhadar Singh yang bernama Santosh sedang memasangkan Mahendi adik iparnya yang bernama Saroj.

Ketika Bhadar Singh menyuruh sesuatu kepada istrinya, istrinya menolak karena sedang memasang mahendi, dari sinilah Bhadar Singh marah terhadap istrinya dan mulai memukul istrinya.

Putrinya yang masih 3 tahun mengetahui kejadian itu dan ia menaggis melihat ibunya dipukul bocah 3 tahun inipun akhirnya menjadi korban kekerasan Bhadar Singh dengan memukul pungung putrinya, mendegar keributan yang terjadi dirumah anak Bhadar Singh yang masih bayi ikut menangis. unikbaca.com

Ternyata tangisan bayinya ini membuat kemarhan Bhadar Singh meluap karena bayinya tidak mau berhenti menangngis akhirnya Bhadar Singh tega menggigit hidung dan mulutnya hinga luka parah dan terus menganiyayanya.

Mengetahui bayinya luka parah Santosh kemudian berteriak dan warga sekita yang mengethui kejadian ini kemudian mengamankan Bhadar Singh ke polisi dan anak anaknya yang terluka segera dibawa ke rumah sakit.

Surat kabar the Daily Mail melaporkan, bayi Bhadar Sing yang masih berusia lima bulan ini tidak dapat makan dan minum dengan normal. Bibir bagian atasnya sobek dan setengah cuping hidung hilang sebab kemarahan sang ayah bernama Bhadar Singh.

Radha dipastikan cacat selamanya kecuali bila melakukan operasi plastik. Kini Bhadar Singh sudah masuk dalam penjara ia harus bertanggung jawab atas perbuatanya Bhadar Singh bisa saja di tuntut hukuman penjara sampai 10 tahun akibat kekerasan yang dilakukan terhadap rumah tangganya.
Mulut dan Hidung Anak ini Habis Digigit Bapaknya Sendiri, Kenapa Tega Begitu Mulut dan Hidung Anak ini Habis Digigit Bapaknya Sendiri, Kenapa Tega Begitu Reviewed by Kendawangan on 8/08/2013 11:09:00 PM Rating: 5