Kejahatan Minta Hisap Payudara Awas

Kejahatan Minta Hisap Payudara Awas

Modus baru kejahatan minta hisap payudara awas. Berbagai modus kejahatan kini terus berkembang seiring perkembangan jaman. Bukan hanya cyber crime yang kini marak, kejahatan menggunakan area sensitif wanita pun mulai dilakukan untuk menjerat mangsa. Telah muncul modus kejahatan baru, yaitu seorang cewek cantik yang pura-pura merelakan payudaranya untuk di hisap.

Inilah yang terjadi pada salah seorang tukang ojek di Indramayu, Jawa Barat beberapa waktu lalu. Sebut saja namanya Sar, seorang tukang ojek warga Santing, Kecamatan Losarang. Saat dia mangkal di pangkalan ojek, terlihat cewek cantik baru turun dari angkot lalu kemudian menghampirinya.

Setelah tawar-menawar harga, akhirnya Sar mengantar cewek itu ke tempat tujuan yang di maksud. Tapi sampai di tengah jalan mendadak cewek itu minta berhenti alasanya karena matanya kelilipan kena debu. Setelah berhenti, cewek yang berumur 23 tahunan itu berpura-pura mengelap matanya dengan bagian bawah kaos yang ia pakai.

Saat bersamaan si tukang ojek melihat bagian payudara yang kelihatan karena kaosnya terangkat ke atas. "Mbak yu, maaf susunya kelihatan. Gak pake kutang lagi," kata Sar mengingatkan. Cewek itu bukannya malu di tegur tukang ojek, malah tambah menawari kalau mas mau silahkan saja dihisap.

Tanpa panjang lebar lagi Sar langsung menghisap payudara sang cewek. Namun apa daya, setelah "nyosor" dada perempuan cantik itu, Sar kemudian pingsan. Kemungkinan, sekitar payudaranya sudah di olesi dengan obat bius. Setelah sar sadar, motor dan dompetnya sudah hilang dibawa kabur.

Kejadian dan serupa juga menimpa pengusaha warnet di Jogjakarta. Usai "ngemut", dia langsung pingsan. Sepeda motornya dibawa kabur. Arie, warga kota Jogja malam hendak pulang seusai main basket. Tiba-tiba dia dihampiri seseorang yang baru turun dari angkutan umum.

Kebetulan yang turun itu seorang wanita muda dan cantik. Dia meminta diantar ke Malioboro. Karena Arie pemuda yang ramah. Arie langsung menyanggupi dan membonceng wanita muda bertubuh dan berparas ayu itu. Namun di tengah perjalanan yang sepi, wanita tersebut meminta berhenti dan turun sejenak.

Katanya matanya kelilipan kena debu, setelah sepeda motor berhenti, si cewek ngelap debu di matanya. Dia meraih bagian bawah kaosnya untuk melap matanya. Pada saat bersamaan, arie juga melihat payudara wanita tersebut yang tidak memakai bra.

Seperti halnya Sar, Arie juga mengingatkan si cewek itu saat bagian sensitifnya kelihatan. Bukannya malu, saat ditegur, malah menawari kalau mau silahkan. Karena dikira sebagai balas jasa "ojek", tanpa pikir panjang lagi, Arie langsung mengemut payudara wanita itu.

Namun tanpa diduga, Arie mendadak pingsan setelah menghisap dan mencium payudara yang sudah diolesi oleh obat bius itu. Dalam kondisi tak sadarkan diri, wanita tersebut membawa kabur sepeda motor Arie. Saat ini kasus tersebut masih ditangani oleh pihak yang berwajib.

Bacaan Menarik Lainnya

Bagikan Pada Teman

Buka Komentar Facebook
Selesai Komentar