Seorang Fotografer Menggoreng Laptop Demi Karya Seni

Seorang Fotografer Menggoreng Laptop Demi Karya Seni

Menggoreng laptop dan gadget canggih lainnya mungkin tak terbayang buat sobat pembaca unikbaca, namun jika mau mencoba silahkan. Seperti fotografer dari New Zealand, bermana Henry Hargreaves ini. Demi sebuah karya seni, fotografer ini rela menggoreng iPad dan iPhone.

Tak hanya dua gadget canggih itu saja yang digoreng Henry Hargreaves, ia bahkan memasak iPod dan iMac. Namun untungnya pelbagai divice keluaran Apple tersebut hanyalah replika. Pria berumur 32 tahun ini mengaku tak cukup kaya untuk memiliki perangkat buatan Steve Jobs itu.

"Saya tidak cukup kaya untuk membeli dan menghancurkannya dan aku tidak ingin mengetahui apa yang terjadi pada baterai lithium ketika dimasak 400 derajat di minyak panas," ujar Henry Hargreaves seperti dikutip dari Daily Mail.

Lantas darimanakah ide seni gila ini muncul, Henry Hargreaves mengaku terinspirasi dari anak Jepang yang berusaha menggoreng PSP dan memakannya. "Saya menemukan sebuah video dari beberapa anak Jepang yang menggoreng PSP dan memakannya. Namun hal tersebut tak bekerja dan justru menjadi berantakan," imbuh Henry Hargreaves.

Henry Hargreaves adalah seorang fotografer yang tidak asing dengan objek kuliner. Baru-baru ini ia membuat sebuah potret Ratu dari 1.400 potong roti bakar dalam perayaan Diamond Jubilee atau perayaan 75 tahun Ratu Elizabeth II memerintah.

Baca Menarik Lainnya

Bagikan Pada Teman

Buka Komentar Facebook
Selesai Komentar