Stocking Berbulu Pria ini Dapat Cegah Tindak Perkosaan

Stocking Berbulu Pria ini Dapat Cegah Tindak Perkosaan

Stocking berbulu seperti bulu kaki laki-laki, mungkin akan jadi sebuah alternatif. Bagaimana tidak stocking berbulu ini di klaim dapat mencegah tindakan perkosaan terhadap kaum wanita yang memakainya.

Mungkin dengan melihat bulu kaki di stocking ini dapat mengurungkan niat pelaku kejahatan untuk melakukan aksinya. Kalau biasanya stocking pada wanita bermotif jaring-jaring, kali ini sangat tidak biasa.

Sebuah stocking trend fashion androgini berhasil diciptakan oleh sebuah perusahaan di China. Ini adalah stocking campuran karakter antara maskulin dan feminim.

Dibilang campuran karena pada stocking ini kita tidak akan menemukan motif jaring-jaring yang terlihat seksi saat dipakai oleh kaum perempuan.

Tetapi justru kita akan melihat stocking ini dipenuhi dengan bulu. Terlihat mengerikan memang. Pembuatan stocking ini adalah salah satu bentuk penanggulangan menangani melonjaknya tingkat pemerkosaan pada kaum perempuan.

Dengan menggunakan stocking berbulu ini, perusahaan pembuatnya bisa memastikan tak akan ada lagi pria yang tertarik untuk melakukan aksi pemerkosaan terhadap kaum wanita, bagaimana, mau coba?

Baca Menarik Lainnya

Bagikan Pada Teman

Buka Komentar Facebook
Selesai Komentar