Wajah Ulat Seperti Iron Man, Wajah Ulat ini Lucu Atau Seram, Coba Lihat Bandingkan!

Wajah ulat seperti Iron Man lihatlah, Iron Man malah kurang seram wajahnya dibanding hewan kecil yang bernama ulat ini. Sahabat unikbaca.com lihat saja sosok ulat ini sangat mirip sekali bukan dengan wajah Iron Man Si manusia baja.

Lucu Ulat ini Bertampang Lebih Seram Dari Iron Man

Dari bagian kepala si ulat yang dikenal sebagai ulat beruang ini tampak seperti wajah tokoh super hero yang diperankan Robert Downey Jr. itu. Kepala ulat yang kotak dengan dua titik pola seperti mata membuatnya terlihat seolah topeng wajah besi Iron Man yang berwarna hijau.

Foto ulat berwarna hijau tersebut mengundang perhatian setelah diunggah ke situs imgurl. Penampakan ulat ini sukses membuat pengunjung terpukau.

Para pengunjung situs pun penuh dengan komentar, melihat kelucuan dan keunikan ulat Iron Man ini. "Iron Man kini hadir dengan baju hijau di hutan," ungkap user Janelea.

"Bahkan seekor ulat punya kostum Halloween lebih baik dariku," komentar MrSnippy. Bagaimana menurut sahabat unikbaca.com semuanya, apakah ulat ini lebih seram dari Iron Man.
Wajah Ulat Seperti Iron Man, Wajah Ulat ini Lucu Atau Seram, Coba Lihat Bandingkan! Wajah Ulat Seperti Iron Man, Wajah Ulat ini Lucu Atau Seram, Coba Lihat Bandingkan! Reviewed by Kendawangan on 11/08/2013 02:10:00 PM Rating: 5