Pria Masuk Penjara Sudah 1500 Kali Banyaknya

Pria Masuk Penjara Sudah 1500 Kali Banyaknya

Seorang pria pernah masuk penjara sudah 1500 kali banyaknya, dia keluar masuk penjara seperti dibikinnya jadi rumah saja. Pernah masuk penjara mungkin membuat sebagian orang ataupun penjahat menjadi takut untuk masuk penjara lagi, tapi tidak dengan pria ini

Pria bernama Henry Earl yang berasal dari Amerika Serikat ini, ia telah keluar masuk penjara bahkan selama hidupnya ia telah di penjara sebanyak 1500 kali lebih sedikit. Henry Earl selama hidupnya hanya habis di dalam penjara.

Bahkan hakim yang selalu menagani kasus Henry Earl sudah merasa bosan dengan pria ini. Selama hidupnya Henry Earl selalu berurusan dengan pihak yang berwajib dan tahun ini ia dipenjara di pusat penahanan wilayah Fayette, Negara Bagian Kentucky.

Sejak usia 20 tahun Henry Earl sudah masuk penjara ketika itu ia di penjara karena menyimpan senjata api. Nah setelah itu ia sering masuk penjara karena kasus kasus seperti mabuk, berbuat onar dan perusakan benda umum.

Selama hidupnya Henry sudah menjalani hukuman dan menghabiskan hidupnya di dalam penjara, bahkan pada tahun 1980 saja ia pernah dipenjara sebanyak 230 kali. Nah kalau begini ini mungkin Si Henry menganggap penjara memang rumah nya sendiri, bukan sebagai rumah singgah lagi.

Bacaan Menarik Lainnya

Bagikan Pada Teman

Buka Komentar Facebook
Selesai Komentar