Hal Aneh yang Membuat Wanita Bergairah Tanpa Disentuh Pria

Hal Aneh yang Membuat Wanita Bergairah Tanpa Disentuh Pria

Hal aneh yang membuat wanita bergairah dan ini tanpa disentuh pria sama sekali. Meski aneh, tapi leher merupakan bagian sensual pria yang disukai wanita. Pria cenderung terlihat nyata bila sedang bergairah untuk bercinta. Namun, wanita cenderung tertutup dan suka malu-malu. Memang jarang sekali wanita menunjukkan gairahnya untuk lebih aktif dalam bercinta.

Butuh waktu beberapa menit untuk menggoda atau menyentuh bagian tubuh sensual wanita, setelah itu didapatkan gairah dan geloranya. Tapi tahukah Anda ada beberapa hal aneh yang bisa membuat wanita langsung bergairah tanpa Anda sentuh.

1. Melihat Leher Pria
Bagi kebanyakan wanita, leher pria dapat membuat gairah. Terlebih leher dekat dagu yang ada bekas cukuran atau bulu-bulu halusnya. Meski aneh, tapi leher merupakan bagian sensual pria yang disukai wanita. Namun bukan berarti Anda harus menggunakan kaos atau kemeja berleher lebar. Biarkan bagian tubuh tersebut menggoda wanita secara alami.

2. Tubuh yang Basah
Sama halnya dengan pria, wanita juga merasa senang bila melihat tubuh pria yang basah, terutama leher, bahu, dada dan punggung.

3. Sinema Romantis
Umumnya wanita menyukai film romantis. Jika melihat adegan mesra di dalam film, wanita biasanya akan mendapatkan mood baik untuk berhubungan seksual. Jadi, cobalah menonton film romantis bersama-sama.

4. Necis dan Rapi
Wanita suka dengan pria yang berpakaian rapi. Sebagian wanita bisa bergairah bila melihat pria dengan pakaian resmi, ada pula yang suka melihat pria dengan kasual atau stylish, tergantung kepribadiannya.

5. Melihat Tubuh Sendiri
Banyak wanita yang menjadi bergairah ketika melihat tubuh sendiri. Misalnya, ketika ia menggunakan rok mini atau baju dengan belahan leher lebar, yang membuatnya merasa sensual. Jadi, walau diangggap aneh, ternyata memang banyak wanita bergairah dengan hal tersebut.

Baca Menarik Lainnya

Bagikan Pada Teman

Buka Komentar Facebook
Selesai Komentar