Durian Kura Kura Durian Unik Berbuah di Bawah Pada Pangkal Pohon

Durian kura kura nih durian unik, durian yang berbuah di bawah pada pangkal pohon nya. Normalnya Pohon durian akan berbuah pada cabang-cabang batang yang menjulang tinggi ke atas, namun berbeda dengan durian satu ini, tak biasa dan cukup ini, banyak tumbuh di hutan Kalimantan.

 Durian Kura Kura Durian Unik Berbuah di Bawah

Durian ini tumbuh di pangkal pohon atau dibagian paling terbawah, durian ini dinamakan Durian Kura-Kura dalam bahasa latinnya adalah Durio Testudinarium. Pohon durian ini paling banyak ditemukan di hutan Malaysia yang menjadi milik penduduk asli setempat.

Ciri khas pohon durian kura-kura, ia berbuah di pangkal pohon. Warna buahnya sama seperti buah durian pada umumnya, isinya berair dan rasanya manis. Dikatakan durian kura-kura karena konon ada yang mengatakan di salah satu situs internet, bahwa buah durian ini mengeluarkan bau seperti kencing kura-kura.



























Durian Kura Kura Durian Unik Berbuah di Bawah Pada Pangkal Pohon Durian Kura Kura Durian Unik Berbuah di Bawah Pada Pangkal Pohon Reviewed by Kendawangan on 11/04/2014 09:11:00 PM Rating: 5