Karena Kutu Rambut Seorang Ibu Harus Meninggal

Karena Kutu Rambut Seorang Ibu Harus Meninggal

Sungguh, kita tak boleh meremehkan hal sekecil apapun, karena anda bisa saja bernasib sama dengan ibu ini. Seorang Ibu harus meninggal dunia karena kutu, ia meninggal, setelah petugas medis membatalkan dua operasi penting karena ia memiliki banyak sekali kutu di kulit kepalanya.

Ibu tersebut didiagnosa memiliki penyakit pankreas akut, yang membutuhkan operasi dengan segera. Selain penyakit tersebut, ia juga kemungkinan mengalami gagal ginjal, yang membuatnya kesakitan selama enam minggu.

Namun petugas medis yang akan mengoperasinya menolak kedua operasi tersebut, gara-gara kutu di kulit kepala wanita tersebut. "Kurang ideal untuk melakukan operasi pada seseorang yang mempunyai kutu yang parah," ucap dokter Clare Brown.


Kondisi kutu kepala di pasien tersebut sangat parah, yang jika tergaruk bisa menyebabkan infeksi. Penolakan tersebut membuat pasangannya marah, karena itu tidak masuk akal. Hal tersebut tidak masuk akal, menolak pasien yang akan dioperasi.

"Kami pulang ke rumah. Saya rawat kepalanya dan rambutnya mulai rontok. Kondisinya lambat laun mulai memburuk," ucap Lee Dunning, pasangan hidupnya.

Lindsay meninggal dalam keadaan tragis. Namun penyelidikan ini terus dilakukan, untuk membeberkan penjelasan di pengadilan, dan sebab-sebab meninggalnya Lindsay. Pihak rumah sakit, di Leicester mengklaim, jika kondisi penyakit pada wanita tersebut memang berisiko kematian.

Baca Menarik Lainnya

Bagikan Pada Teman

Buka Komentar Facebook
Selesai Komentar