Heboh Anak Kecil Berbadan Ular Apa Benar, Apa Hoax Anak Kecil Badan Ular?

Heboh anak kecil berbadan ular beberapa waktu lalu beredar foto tentang seorang anak kecil perempuan dengan badan setengah ular. Foto ini sempat diperdebatkan kebenarannya. Dilansir dari asiantown, adalah seorang anak perempuan asal Bangkok, Thailand, yang separuh badannya tumbuh dengan bentuk seperti ular.

Heboh Anak Kecil Berbadan Ular Apa Benar

Nama gadis manis ini adalah May Li Fay. Foto May pertama kali beredar di worldnewsdailyreport tahun lalu. Namun, banyak orang yang tak percaya akan kebenaran Foto Anak Kecil Berbadan Ular ini. Menurut sebuah sumber, kehidupan May Li sangat jauh dari kehidupan normal anak kecil seusianya.

Beribu orang berbondong-bondong datang ke rumahnya untuk melihat kebenaran dari foto. Banyak dari mereka yang datang adalah biksu atau kaum agamawan. Orang-orang ini datang untuk sekedar mendoakan atau sekedar mencari keberuntungan.

Kalau kata ahli kesehatan, dokter Ping Lao, gadis kecil ini menderita penyakit yang sangat amat langka. Penyakit ini disebut sebagai Serpentosis Malianorcis atau penyakit Jing-Jing. Penyakit ini membuat badan bagian bawah penderitanya tumbuh seperti reptil.

Sayangnya, sumber-sumber ini tidak dapat dipercaya. Foto di atas dinyatakan memang editan dan hoax semata. Jadi berhati-hati ya, jangan mudah percaya kalau belum melihatnya sendiri hal yang tidak masuk akal beginian, sapa tau kita dikibulin matang-matang.
Heboh Anak Kecil Berbadan Ular Apa Benar, Apa Hoax Anak Kecil Badan Ular? Heboh Anak Kecil Berbadan Ular Apa Benar, Apa Hoax Anak Kecil Badan Ular? Reviewed by Kendawangan on 1/29/2015 12:01:00 AM Rating: 5