Orang Berjalan di Planet Mars Apakah Benar Adanya

Orang Berjalan di Planet Mars Apakah Benar Adanya

Penampakan orang berjalan di planet Mars apakah itu benar. Perempuan yang mengaku mantan pegawai NASA mengatakan pernah melihat dua pria yang berjalan di Mars. Pengakuan ini langsung memicu perbincangan hangat di kalangan penggemar teori konspirasi. Misteri di Planet Mars memang tak ada habisnya.

Setelah berbagai penemuan unik melalui robot Curiosity, kini ada pengakuan mengejutkan dari seorang perempuan yang mengklaim pernah bekerja pada Badan Antariksa Amerika Serikat (NASA). Perempuan tersebut mengaku pada tahun 1979 melihat dua manusia berpakaian astronot berjalan di belakang Viking lander, pendahulu Curiosity.

Dikutip dari laman Metro.co.uk, perempuan yang mengaku bernama Jackie itu menelepon sebuah stasiun televisi Amerika Serikat dan meminta presenter memecahkan misteri yang pernah dia lihat tersebut. Perempuan ini mengaku pernah bekerja sebagai downlink telemetri Viking lander, wahana pertama yang mengirim gambar permukaan Mars ke Bumi.

"Saat itu Viking berjalan memutar. Kemudian saya melihat dua pria berpakaian astronot, bukan baju besar seperti yang digunakan kebanyakan astronot, tetapi mereka terlihat terlindung. Mereka datang dari horizon berjalan menuju Viking Explorer," tutur Jackie.

Dia mengaku tak sendirian. Kala melihat itu, dia bersama enam temannya. "Kami baru merawat peralatan. Kemudian mereka memotong video kami," ujar dia.

Pengakuan ini langsung memicu perbincangan hangat di kalangan penggemar teori konspirasi. Banyak yang meyakini sebenarnya sudah ada manusia di Mars sejak dulu. Bahkan para teorisi konspirasi percaya ada misi rahasia pendaratan di Mars pada tahun 1960-an.

Sebut saja mantan pilot CIA, John Lear. Dia mengatakan bahwa NASA telah mendarat di Mars tahun 1966 dan manusia bisa beradaptasi di sana dengan menghirup atmosfir Martian yang tipis. Benar atau tidak pengakuan-pengakuan itu, yang jelas Planet Mars masih menyimpan banyak misteri yang menarik.

Bacaan Menarik Lainnya

Bagikan Pada Teman

Buka Komentar Facebook
Selesai Komentar