Manusia Bersayap Benarkah Jatuh Dari Langit

Manusia Bersayap Benarkah Jatuh Dari Langit

Manusia bersayap benarkah jatuh dari langit, salah seeorang yang menjadi saksi mata dari kejadian yang saat itu ia sedang kebetulan lewat dan melihat langsung dengan mata kepala sendiri menyatakan, kalau pria yang jatuh tersebut didengarnya dari kejauhan sedang meneriakkan kata tolong.

Pada saat saksi mata ini sedang mencari-cari sumber dari suara tersebut, tiba-tiba saja ada seorang pria yang jatuh di depannya berjarak 10 meter dari asal mula ia berdiri. Keadaan Pria yang terjatuh ini sangatlah mengenaskan.

Misteri tentang jatuhnya seorang anak manusia dari langit membuat warga California menjadi sangat heboh, Amerika Serikat. Di daerah sekitar pinggiran kota California ini telah terjadi sebuah insiden misterius yang sama sekali tidak masuk akal manusia.

Walaupun sampai saat ini pihak berwajib telah mengklaim bahwa pria ini murni jatuh dari atas menara dan bukan kasus pembunuhan, namun warga sekitar merasa kejadian tersebut sangatlah tidak masuk akal. Karena jarak antara tower dengan tempat pria ini terjatuh adalah sejauh 100 M.

Bagaimana mungkin bisa pria itu bisa melayang-layang di udara dan melaju 100 meter ke tempat dia terjatuh. Berita manusia jatuh ini tentu sangat membuat semua warga merasakan ketakutan yang teramat.

Ada sebagian orang yang percaya bahwa pria ini bukanlah jatuh dari tower, melainkan jatuh dari sebuah Helikopter yang sedang mengelilingi kota Tersebut. Berita ini benar adanya, namun foto yang terdapat di dalam artikel ini hanyalah rekayasa.

Bacaan Menarik Lainnya

Bagikan Pada Teman

Buka Komentar Facebook
Selesai Komentar