Ratusan Ulat Dalam Hidung dan Mata Wanita

Ratusan Ulat Dalam Hidung dan Mata Wanita

Sungguh aneh, ratusan ulat dalam hidung dan mata seorang wanita, tiba-tiba saja ulat tersebut memenuhi hidung wanita ini. Tak hanya hidung, mata wanita ini pun juga dipenuhi oleh belatung. Seorang wanita Kanada secara tiba-tiba mengalami masalah ulat berkembang biak di dalam hidung dan matanya.

Wanita tersebut pada awalnya masuk rumah sakit karena penyakit lain. Namun ketika beberapa hari berada di rumah sakit tersebut, tiba-tiba ratusan belatung keluar dari kelopak mata dan hidungnya seprti yang diungkap oleh Metro.

Kejadian ini sebenarnya terjadi beberapa tahun, tapi entah kenapa tiba-tiba menjadi "viral" lagi di media sosial sejak akhir-akhir ini dan gambarnya tersebar luas. Menurut laporan medis wanita tersebut, insiden ulat keluar dari kelopak mata dan hidungnya diyakini berasal dari seekor lalat hijau.


Lalat ini dikatakan pernah terlihat berkeliaran di unit kontrol terapi di rumah sakit tersebut. Kemudian, lalat tersebut juga dilaporkan telah melepaskan telur pada wanita tersebut ketika dia sedang menjalani perawatan di rumah sakit itu.

Dilaporkan juga bahwa beberapa dokter di rumah sakit tersebut akhirnya berhasil mengeluarkan semua ulat tersebut yang diperkirakan berjumlah 120 ekor dari hidung dan kelopak mata wanita malang itu. Ternyata karena lalat hijau ya, ya belatung atau ulat kecil biasanya adalah larva lalat.

Bacaan Menarik Lainnya

Bagikan Pada Teman

Buka Komentar Facebook
Selesai Komentar