Fakta Dari Pria Mungkin Anda Belum Tau

Fakta Dari Pria Mungkin Anda Belum Tau

Fakta dari pria mungkin Anda belum tau ini dia, pria adalah makhluk hidup yang sangat unik dan sering digambarkan dengan kepribadian yang tegas dan keras. Berbeda dengan wanita pria memiliki kekuatan yang relatif lebih besar.

Berdasarkan studi laki-laki yang tidak setia kepada pasangannya memiliki IQ relatif lebih rendah.
Penelitian telah menemukan bahwa lelaki yang tidak setia terhadap pasangannya memiliki IQ yang rendah. Semakin cerdas seorang laki-laki, semakin kecil kemungkinannya untuk menipu pasangannya.

Dengan demikian, ketika datang godaan yang berhubungan pada kesetiaan, laki-laki yang kurang cerdas akan menyerah pada godaan dan memilih untuk berselingkuh, Teori ini memprediksi bahwa laki-laki cerdas lebih setia.

Studi menemukan, laki-laki menghabiskan hampir setahun dari hidupnya untuk memandangi wanita
Rata-rata laki-laki akan menghabiskan hampir 43 menit dalam sehari untuk memandangi 10 wanita yang berbeda. Hal ini akan terus bertambah sehingga menjadi 259 jam hingga 11 hari dalam setahun, sehingga membuat waktu total 11 bulan 11 hari pada umur 18 hingga 50 tahun.

Laki-laki berbohong 6 kali dalam satu hari, 2 kali lebih banyak daripada wanita
Rata-rata laki-laki akan berbohong sebanyak 42 kali dalam semingga kepada pasangannya, boss, rekan kerja, sehingga jumlahnya adalah 2,184 dalam setahun, atau 126, 672 dalam seluruh hidupnya bahkan lebih.

Laptop dapat menyebabkan kemandulan terhadap laki-laki
Jika laptop anda terasa panas, jangan sekali-kali anda meletakkannya di atas paha anda. Menurut ahli urologi dari Universitas New York, Amerika Serikat, laptop yang diletakkan seperti itu dapat mempengaruhi tingkat kesuburan. Bahkan yang lebih ekstrim dapat menyebabkan kemandulan.

Laki-laki dengan kepala botak dianggap lebih tinggi seinci dan 13% lebih kuat daripada laki-laki yang memiliki rambut di kepalanya
Sebuah penelitian terbaru yang dilakukan Wharton School, Unniversity of Pennysylvania, mengungkapkan bahwa laki-laki botak dianggap lebih jantan, dominan, kuat, dan menjadi pemimpin yang lebih baik dibanding laki-laki pada umumnya.

Laki-laki berusia 99 tahun menceraikan istrinya yang berusia 96 tahun setelah 77 tahun menikah
Sepasang suami istri yang telah menikah selama 77 tahun ini menjadi pasangan tertua yang melakukan perceraian. Laki-laki tersebut menceraikan istrinya setelah mengetahui bahwa istrinya pernah menyelingkuhinya pada tahun 1940 lalu. Api dendam menyebabkan ia menggugat cerai istrinya setelah sekian lama menikah.

Ciuman antar sesama pria yang pertama kali ditayangkan di layar lebar adalah pada tahun 1927
Pada tahun 1927, dua orang prajurit laki-laki berciuman di film bisu dengan judul "Wings". Film ini memenangkan Best Picture di Academy Awards pertama. Pada saat film diputar, para penonton tidak ada yang kaget pada saat adegan ciuman tersebut, karena pada saat Perang Dunia I berciuman antar sesama prajurit laki-laki merupakan hal yang biasa.

High heels pertama kali dikenakan oleh laki-laki
Laki-laki mengenakan high heels pertama kali sekitar tahun 1600, sementara wanita mulai mengenakannya untuk terlihat lebih maskulin. Pemakaian high heels sejatinya digunakan oleh para prajurit berkuda untuk memudahkan mereka berdiri pada pijakan kakinya pada saat mereka ingin menembakkan anak panah.

Laki-laki berjalan 7% lebih lambat ketika bersama dengan istri atau pacarnya, dan akan berjalan lebih cepat apabila dengan laki-laki lain
Menurut sebuah penelitian, ada kaitan antara gerak langkah pasangan dengan tingkat ketertarikannya kepada anda. Jika ia melambatkan langkahnya saat berjalan dengan anda hal tersebut merupakan pertanda baik. Berarti ia memiliki ketertarikan terhadap anda.

Laki-laki dapat menyusui dalam kondisi tertentu
Ilmuwan mendokumentasikan laktasi pada laki-laki di Perang Dunia II yang selamat serta mengalami kelaparan selama berbulan-bulan. Setelah menerima nutrisi yang cukup, kelenjar memproduksi hormon jauh lebih cepat dibandingkan dengan hati mereka sehingga hormon meningkat dan menyebabkan laktasi.

Baca Menarik Lainnya

Bagikan Pada Teman

Buka Komentar Facebook
Selesai Komentar